Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 14:04 WIB

ASUS Tunda Perilisan ZenFone 4 Hingga Akhir Juli

Oleh : - | Senin, 12 Juni 2017 | 11:00 WIB
ASUS Tunda Perilisan ZenFone 4 Hingga Akhir Juli
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Taipei - Saat gelaran CES 2017 di Las Vegas, AS, Januari lalu, ASUS sempat berjanji akan mengumumkan kehadiran lini smartphone ZenFone 4 pada akhir Mei 2017. Namun, hingga kini janji tersebut belum terlaksana. Mengapa?

Mengutip Digitimes, ASUS baru saja mengatakan bahwa mereka terpaksa merevisi rencana untuk menjalankan peluncuran di bulan Mei lantaran perlu menjalankan 'perombakan desain serta upgrade efisiensi' di ZenFone 4.

CEO ASUS Jerry Shen kembali berjanji bahwa ZenFone 4 bakal siap beredar mulai kuartal ke-3 tahun ini atau sekitar akhir Juli 2017 dengan 'harga yang kompetitif' demi mengembalikan bisnis smartphone mereka sebagai bisnis yang menguntungkan.

Selama beberapa periode terakhir, ASUS tercatat telah merugi akibat berkurangnya minat pada produk lini ZenFone mereka, dan kini berambisi untuk membalikkan keadaan tersebut ketika berakhirnya tahun 2017.

Produk kelas flagship dari lini ZenFone 4 yang akan datang bakal mengandalkan perangkat dengan layar berukuran 5,5 inci dan dibanderol pada kisaran 15 ribu dolar Taiwan atau sekitar Rp6,6 juta.

Sementara untuk ZenFone 5 tahun depan, Jerry Shen menargetkan agar lini tersebut sudah siap diumumkan pada ajang MWC 2018 di bulan Februari.

 
x