Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 16:21 WIB

Toyota Kembali Raih Corporate Image Award

Oleh : - | Sabtu, 10 Juni 2017 | 20:30 WIB
Toyota Kembali Raih Corporate Image Award
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mendapat apresiasi tertinggi untuk keberhasilan dalam membangun dan mengelola reputasi perusahaan (corporate image) selama ini dengan penilaian sangat baik.

Melalui survei yang dilakukan Frontier Consulting Group dan Majalah Tempo dalam ajang Corporate Image 2017, TAM kembali berhasil meraih Corporate Image Award untuk kategori Automotive 4 Wheels.

"Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada TAM. Konsistensi dan pengembangan berkelanjutan atau continous improvement merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM dalam menjaga reputasinya sebagai sebuah perusahaan," ujar Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM, saat menerima penghargaan tersebut di Jakarta, Jumat (9/6/2017).

Menurut dia, TAM senantiasa memelihara kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap kualitas produk, teknologi dan layanan yang diberikan, selain menjaga lingkungan kerja yang kondusif serta memiliki komitmen untuk senantiasa peduli dalam upaya pengentasan masalah sosial dan lingkungan hidup.

Corporate Image Award merupakan pengakuan tertinggi bagi perusahaan dengan reputasi terbaik di Indonesia. Penghargaan ini didasarkan pada sebuah survei tahunan independen yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group mulai tahun 2000.

Pada Corporate Image Award 2017, survei dilakukan di Medan, Surabaya, dan Jakarta melibatkan 3.000 responden dan dibagi menjadi empat kelompok utama.

Selain kalangan eksekutif tingkat menengah sampai atas sebanyak 1.140 responden, para investor 1.020 responden, dan publik dengan jumlah 660 responden, survei ini juga melibatkan 180 wartawan sebagai responden.

Berdasarkan hasil survei tersebut, TAM meraih hasil tertinggi dan termasuk kategori sempurna sehingga berhak menerima Corporate Image Award 2017 dari Frontier Consulting Group.

"Kami berharap penghargaan yang merupakan wujud apresiasi masyarakat terhadap komitmen TAM selama ini makin dapat memacu semangat dan rasa optimis bagi insan TAM untuk terus berkembang bersama perusahaan ke depannya, sejalan dengan semangat Toyota Lets Go Beyond," kata Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

Sejalan dengan semangat Toyota Let's Go Beyond, TAM melalui tiga pilar Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, sukses memperkuat positioning produk-produk Toyota di pasar otomotif nasional.

Berbagai produk baru yang lahir dalam semangat Lets Go Beyond seperti Grand New Avanza-Veloz, All New Kijang Innova, All New Fortuner, All New Sienta, All New Calya, New Yaris Heykers, New Venturer, dan berbagai improvement pada Toyota Corolla, Vios, dan New Agya berhasil mencatatkan kinerja yang baik. [ikh]

Komentar

 
x