Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 12:21 WIB

Ponsel 'Project Tango' ASUS Meluncur 14 Juni

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 8 Juni 2017 | 11:45 WIB
Ponsel 'Project Tango' ASUS Meluncur 14 Juni
(gsmarena.com)
facebook twitter

INILAHCOM, Taipei - Pertama kali diperkenalkan di ajang CES 2017 pada Januari lalu, ASUS ZenFone AR tampaknya tak lama lagi akan resmi meluncur. Baru saja ASUS mengirimkan undangan kepada media untuk sebuah event yang akan digelar pada 14 Juni mendatang.

Dalam acara yang digelar di Taiwan itu kabarnya ASUS akan resmi mengumumkan ZenFone AR. Perangkat akan hadir dalam dua varian, yakni varian dengan RAM 8GB RAM dan varian dengan RAM 6GB. Untuk spesifikasi, handset ini akan dilengkapi chipset Snapdragon 821, layar Super AMOLED 5,7 inci beresolusi Quad-HD alias 2K, dan memori internal 256GB.

Perangkat high-end ASUS tersebut menjadi satu dari sedikit smartphone yang mendukung proyek Tango milik Google. Dengan demikian, perangkat tersebut memiliki tiga kamera yang memungkinkannya untuk membuat peta 3D indoor.

ZenFone AR memiliki kamera utama 23MP dengan sensor Sony IMX318, serta kamera penginderaan dan pelacak gerakan. Sementara di bagian depan terdapat kamera 8MP.

Hadir dengan dukungan baterai 3300mAh, ZenFone AR juga kompatibel dengan platform Google Daydream VR. Tak lama setelah meluncur di Taiwan, handset ini juga akan tersedia di pasar lain seperti AS. [ikh]

Komentar

 
x