Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 04:58 WIB

Note 8 Bakal Adopsi Teknologi Layar Galaxy S8?

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 7 Juni 2017 | 19:19 WIB
Note 8 Bakal Adopsi Teknologi Layar Galaxy S8?
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Seoul - Samsung tidak merahasiakan fakta bahwa akan merilis phablet Galaxy Note terbarunya pada akhir tahun ini.

Walau Samsung Galaxy Note 7 mengalami 'ketidakberuntungan' yang cukup fatal tahun lalu, hal tersebut lantas tak membuat pihak Samsung untuk kapok membuat seri selanjutnya.

Samsung Galaxy Note 8 yang bisa disebut sebagai versi phablet dari seri Galaxy S8 tersebut, dikabarkan akan memiliki layar Infinity Display beserta dual edge curved display yang kesemuanya sudah dihadirkan lebih dulu di seri Galaxy S8 dan Galaxy S8+.

Tentu saja, dengan begitu, maka Galaxy Note 8 akan memiliki bezel atau bingkai layar yang jauh lebih tipis dari seri sebelumnya.

Rasio layar yang dimiliki oleh Galaxy Note 8 ini dikatakan akan berasio 18:5:9 seperti pada Galaxy S8, tetapi belum diketahui secara pasti mengenai ukuran dari display Note 8 ini sendiri walau dikabarkan juga bahwa ukuran display pastinya akan berukuran lebih dari 6 inci.

Rumor lain juga mengatakan bahwa resolusi yang dimiliki oleh Galaxy Note 8 ini akan mampu mendukung resolusi 4K, walau, kembali lagi hal ini masih berupa rumor untuk sementara.

Untuk sementara, belum ada kabar pasti kapan Samsung Galaxy Note 8 akan dirilis secara resmi.

 
x