Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 September 2017 | 14:19 WIB

Nissan-Mitsubishi Bentuk Lembaga Pembiayaan

Oleh : - | Selasa, 6 Juni 2017 | 22:22 WIB
Nissan-Mitsubishi Bentuk Lembaga Pembiayaan
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Nissan Motor Co., dan Mitsubishi Motors Corporation resmi bekerja sama membentuk lembaga pembiayaan penjualan di Australia, Selandia Baru, dan Kanada.

Anak usaha pembiayaan Nissan akan menjadi pilot dalam kerja sama tersebut, dengan tanggung jawab merancang produk-produk opsi pembiayaan ritel dan wholesale yang akan digunakan juga oleh jaringan diler Mitsubishi.

Layanan baru tersebut akan hadir eksklusif melalui Mitsubishi Motors Financial Service sebagai sarana menjangkau konsumen ritel dan akan mulai tersedia pada Juni ini di Australia dan Selandia Baru, kemudian menyusul di Kanada pada Juli mendatang.

Chief Financial Officer Mitsubishi Motors Koji Ikeya meyakini bahwa kesepakatan tersebut akan membuka jalan untuk memenangi loyalitas pelanggan.

"Kami akan memenangkan loyalitas pelanggan dengan bunga kompetitif dan opsi pembiayaan yang lebih luas, serta pengalaman pelayanan berkelas," kata Ikeya seperti dikutip dari Global Newsroom Nissan.

Kerja sama itu merupakan hasil dari pembelian Nissan terhadap 34 persen saham Mitsubishi Motors, yang membuat Mitsubishi Motors kini tergabung dalam aliansi besar Renault-Nissan.

"Kerja sama ini akan menghasilkan lebih banyak bisnis, memotong ongkos, dan menambah portofolio kami," kata Rakesh Kochhar, Senior Vice President Global Sales Finance Business Unit Nissan Motor Co., Ltd.

 
x