Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 12:54 WIB

OnePlus Isyaratkan Ukuran OnePlus 5

Oleh : - | Senin, 5 Juni 2017 | 14:30 WIB
OnePlus Isyaratkan Ukuran OnePlus 5
(androidauthority.com)
facebook twitter

INILAHCOM, Beijing - OnePlus baru saja memposting sebuah gambar melalui akun Twitter resmi mereka. Gambar ini sekaligus mengisyaratkan ukuran dari flagship baru OnePlus 5.

Dengan caption bertuliskan 'Look into the shadows. What do you 5ee?', OnePlus seakan memberi petunjuk jika OnePlus 5 diletakkan di bawah OnePlus 3T.

Jika benar demikian, maka OnePlus 5 akan memiliki dimensi mirip dengan handset yang ada saat ini.

Beberapa waktu lalu, CEO OnePlus Pete Lau mengonfirmasi jika OnePlus 5 akan menjadi flagship mereka yang paling tipis. Dengan petunjuk terbaru dari Twitter ini disinyalir bahwa OnePlus 5 masih akan memiliki ukuran yang sama seperti handset sebelumnya namun dengan bodi yang lebih tipis.

OnePlus memang dikabarkan bakal langsung meluncurkan OnePlus 5 setelah merilis One Plus 3 dan OnePlus 3T pada tahun lalu. Produsen asal China ini disebut-sebut sengaja melewatkan penggunaan nama OnePlus 4, karena bagi sebagian masyarakat di Asia, angka 4 merupakan pembawa kesialan.

OnePlus 5 diharapkan bakal hadir dengan spesifikasi layar AMOLED 5,5 inci beresolusi Full-HD 1080p, chipset Snapdragon 835, RAM 8GB, memori internal 64GB/128GB, kamera belakang ganda 16MP, baterai 4000mAh, dan dilengkapi sistem operasi Android 7.1.1 Nougat berlapis antar muka OxygenOS.

Berbagai bocoran sebelumnya menyebutkan jika OnePlus bakal meluncurkan OnePlus 5 dalam sebuah acara khusus yang akan dihelat pada 15 Juni mendatang.

Komentar

 
x