Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 18:09 WIB

BlackBerry KEYone Laris Manis di AS dan Kanada

Oleh : - | Jumat, 2 Juni 2017 | 11:50 WIB
BlackBerry KEYone Laris Manis di AS dan Kanada
BlackBerry KEYone - (ist)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Tampaknya ada secercah harapan bagi BlackBerry untuk kembali bersinar di industri smartphone. TCL Communication, perusahaan yang mendapatkan lisensi untuk memroduksi perangkat-perangkat BlackBerry, baru saja mengumumkan bahwa perangkat teranyar mereka, BlackBerry KEYone, ludes terjual secara online di pasar AS.

Mengutip GSM Arena, Presiden TCL Communication untuk Kawasan Amerika Utara Steve Cistulli mengaku bahwa BlackBerry KEYone sangat diinginkan di negara tersebut. Ia juga merasa gembira melihat tingginya permintaan setelah perangkat tersebut diperkenalkan kepada publik.

Melalui cuitannya di Twitter, Cistulli mengatakan bahwa daya tarik BlackBerry KEYone begitu besar hingga para peminatnya bakal menghadapi masalah kehabisan stok barang.

Namun, ia berjanji TCL bakal terus berkomunikasi dengan partner penjualan untuk memastikan bahwa stok tambahan segera diedarkan setelah sampai di toko-toko tersebut.

Berdasarkan laporan, BlackBerry KEYone varian CDMA dan GSM yang ditawarkan Amazon ludes diserbu pembeli dan mendapatkan label #1 Best Seller. Demikian pula di retailer Best Buy, yang menyarankan konsumen untuk mencari di cabang Best Buy lainnya bila kehabisan di satu tempat.

BlackBerry KEYone juga mendapatkan sambutan positif di negara asalnya, Kanada. Toko retail Rogers di negara itu mengatakan bahwa KEYone merupakan perangkat BlackBerry dengan pemesanan pre-order tertinggi yang pernah mereka tawarkan.

 
x