Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Juni 2017 | 08:54 WIB

Mitsubishi Temui Bayi Pajero Sport di Pamulang

Oleh : - | Jumat, 2 Juni 2017 | 00:10 WIB
Mitsubishi Temui Bayi Pajero Sport di Pamulang
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Tangerang Selatan - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya berhasil menemui bayi laki-laki yang oleh kedua orang tuanya diberi nama Pajero Sport, sama seperti nama model SUV Mitsubishi terlaris di Indonesia saat ini.

Head of Public Relation and CSR MMKSI Intan Vidiasari langsung memimpin rombongan tim Mitsubishi Indonesia mendatangi rumah bayi Pajero Sport di Pamulang, Tangerang Selatan, pada Kamis (1/6/2017).

Sebelumnya, unggahan foto kartu ucapan rasa syukur atas kelahiran seorang bayi yang diberi nama Pajero Sport beredar viral di dunia maya. Disebutkan bahwa Pajero Sport merupakan anak keempat dari pasangan Muhammad Muis Iskandar dan Novi Yanti. Ia dilahirkan pada hari Rabu Legi, 26 April 2016.

Belakangan, rupanya pihak MMKSI berusaha melacak keberadaan bayi Pajero Sport, hingga akhirnya membuahkan hasil pertemuan antara rombongan Mitsubishi Indonesia dan keluarga Pajero Sport.

Kepada rombongan Mitsubishi Indonesia, Muis, sang ayah, bercerita mengenai latar belakang pemberian nama Pajero Sport kepada anaknya itu. Menurut dia, alasannya memberi nama Pajero Sport pada anak keempatnya tersebut, murni karena memang dirinya ngefans dengan perawakan mobil tersebut.

"Mulai dari bentuk serta fungsinya. Pajero Sport sendiri merupakan sebuah SUV andalan Mitsubishi yang terinspirasi dari jagoan reli Dakar, Pajero. Mobil sudah menjadi salah satu SUV terlaris di Indonesia. Perawakan mobil memang gagah dan ganteng, meski di model barunya ini, bagian belakang mobil sempat dibilang kurang bagus," kata Muis.

Karena kegemarannya tersebut, Muis lantas menamai sang anak Pajero Sport dengan harapan bisa memiliki karakter tangguh, keren, dan kuat menghadapi kehidupannya, layaknya karakter yang selama ini selalu didengungkan oleh Mitsubishi Pajero Sport.

"Kami dari MMKSI sangatlah bangga bisa menjadi bagian dari kehidupan keluarga Pak Muis, dimana popularitas dari Pajero Sport dapat sedemikian berpengaruh dalam kehidupan keluarga Indonesia, sehingga menjadi pilihan nama bagi kelahiran anak kesayangan," kata Intan.

MMKSI pun memberikan tanda apresiasi bagi keluarga Muis, karena ini merupakan pertama kalinya, ada keluarga yang menamakan sang anak dengan dua suku kata produk 'Pajero - Sport' yang menandakan kecintaan yang mendalam akan produk tersebut.

Ditambah lagi, dengan viralnya nama tersebut di seluruh Indonesia, dianggap sebagai sesuatu yang sangat spesial bagi MMKSI.

"Kami juga ingin mengajak keluarga pak Muis untuk dapat mengenal lebih dekat kendaraan favorit beliau, agar semakin 'ngefans' lagi dengan Pajero Sport," kata Intan.

Apa tanda apresiasi itu? Bukan Mitsubishi All New Pajero Sport sesungguhnya, namun Intan mengatakan sudah memberikan perlengkapan bayi yang memang saat ini sedang dibutuhkan oleh sang Pajero Sport.

 
Embed Widget

x