Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 05:03 WIB

OPPO F3 Edisi Reza Rahardian Dijual Rp4,4 Juta

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 31 Mei 2017 | 20:20 WIB
OPPO F3 Edisi Reza Rahardian Dijual Rp4,4 Juta
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Setelah meluncurkan special edition Raisa, kini OPPO kembali meluncurkan produk limited edition mereka yaitu OPPO F3 edisi Reza Rahadian. OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition

Hadir dengan tampilan yang ditujukan untuk segmen pengguna pria, OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition memiliki warna hitam pekat, dengan laser engraved tanda tangan Reza Rahadian berwarna emas di bagian belakang.

"Dalam memasarkan perangkat ini, kami menggandeng retailer modern, Erafone yang akan memasarkan OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition melalui jaringan penjualan offline dan online," ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Adapun produk Limited Edition ini akan tersedia di 57 jaringan toko Erafone dalam jumlah unit yang terbatas, yaitu hanya 600 unit. Sama seperti produk OPPO F3 regular, perangkat ini dibanderol dengan harga Rp4.399.000. Setiap pembeliannya, pelanggan akan mendapatkan exlusive gift berupa collectible items dari Reza Rahadian.

OPPO F3 sendiri memiliki keunggulan dengan kamera ganda di bagian depan, dimana salah satu lensanya memiliki resolusi 16MP untuk selfie, dan satu lensa lainnya beresolusi 8MP dengan angle wide 120 derajat untuk group selfie. Perangkat ini juga dibekali dengan prosesor octa-core, RAM 4GB, serta internal storage sebesar 64GB.

Pre-order OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition akan berlangsung pada 3-8 Juni 2017. Sebanyak 25 pembeli pertama berkesempatan langsung untuk bertemu langsung dengan Reza Rahadian saat acara buka puasa bersama OPPO yang digelar 9 Juni mendatang.

 
x