Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 23:49 WIB

Google Play Music Tawarkan Akses Gratis 4 Bulan

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 30 Mei 2017 | 13:15 WIB
Google Play Music Tawarkan Akses Gratis 4 Bulan
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Google Play Music yang biasanya menawarkan uji coba gratis selama tiga bulan saat pelanggan mendaftar, kini memberi ekstra satu bulan untuk pelanggan baru layanan musik tersebut.

Sama seperti Apple Music, Google Play Music biasanya menawarkan gratis tiga bulan uji coba untuk pelanggan baru. Setelah masa itu lewat, baru para pengguna diharuskan membayar biaya langganan bila ingin meneruskan layanan streaming musik tersebut.

Namun, tampaknya Google ingin tampil beda dan menarik lebih banyak pelanggan. Caranya tentu saja dengan promo yang lebih daripada sebelumnya. Kini Anda yang ingin menggunakan Play Music bisa mencoba uji coba empat bulan gratis, tanpa dipungut biaya. Setelah memasuki bulan kelima, baru Anda dikutip biaya langganan US$9,99 jika ingin meneruskan.

Sebagai catatan, promo ini hanya berlaku bagi pengguna baru saja. Bila Anda sudah memiliki langganan Google Play Music berbayar, pupus sudah untuk mendapatkan servis cuma-cuma dari Google. Bahkan ketika Anda menghentikan layanan, untuk kemudian berlangganan lagi.

Komentar

 
Embed Widget

x