Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 12:09 WIB

Smartphone Tangguh LG X Venture Resmi Dipasarkan

Oleh : - | Senin, 29 Mei 2017 | 16:50 WIB
Smartphone Tangguh LG X Venture Resmi Dipasarkan
(att.com)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Smartphone tangguh LG X Venture resmi dipasarkan di AS melalui operator selular AT&T. Seperti apa ketangguhannya?

LG X Venture didesain sebagai rugged-phone yang bisa dioperasikan dengan menggunakan jari yang terbungkus sarung tangan saat cuaca dingin.

Dibalut material tangguh, smartphone berbasis Android 7.0 Nougat ini juga telah mengantongi sertifikasi IP68 untuk standar ketahanan terhadap debu dan air dan sertifikasi militer 14 MIL-STD 810G untuk suhu ekstrem.

Handset besutan LG ini memiliki tombol fisik yang memudahkan pengguna untuk mengaksesnya dengan sarung tangan, sementara bagian belakang memiliki tekstur kasar untuk mencegah perangkat jatuh dari genggaman.

Mengenai spesifikasi, LG X Venture memiliki layar 5,2 inci Full-HD 1080p, chipset Snapdragon 435 octa-core 1.4GHz, RAM 2GB, memori internal 32GB, kamera utama 16MP, kamera depan 5MP, konektivitas 4G LTE, sensor sidik jari, dan ditenagai baterai berkapasitas 4100mAh.

Hadir dalam dua pilihan warna; Black dan Chocolate Brown, AT&T membanderol LG X Venture dengan harga US$329,99 atau sekitar Rp4,4 juta.

Sayangnya, masih belum ada informasi mengenai kehadiran smartphone tangguh terbaru besutan LG ini di pasar lain di luar AS.

 
Embed Widget

x