Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 12:24 WIB

Telkomsel Dukung Digitalisasi UKM Se-Jawa Barat

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 25 Mei 2017 | 04:30 WIB
Telkomsel Dukung Digitalisasi UKM Se-Jawa Barat
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Telkomsel kembali membangun kerjasama dengan pelanggan di sektor korporat dengan menghadirkan solusi terbaik untuk kebutuhan bisnis dan menunjang daya saing perusahaan dalam perkembangan Industri.

Bersama Koperasi se-Jawa Barat dan kawasan Industri Rancaekek Telkomsel menjalin kerjasama dengan melakukan penandatangan nota kesepahaman untuk solusi korporasi yang lebih efektif dan efisien yang disaksikan langsung Kepala Dinas KUMKM Jawa Barat Dudi Sudrajat Adurachim, Rabu (24/5/2017).

Tidak hanya mengoptimalisasi kualitas jaringan di kawasan Industri Rancaekek, Telkomsel juga menawarkan berbagai pilihan layanan untuk mempermudah operasional dan pemanfaat perkembangan digital di Koperasi seluruh Jawa Barat, seperti menghadirkan produk Telkomsel di lebih dari 20 Koperasi yang tersebar di Jawa Barat dengan total anggota lebih dari 2 ribu peserta.

"Kerja sama Telkomsel kali ini sebagai bentuk komitmen Telkomsel dalam memenuhi kebutuhan pelanggan Korporasi guna memberikan solusi bisnis yang tepat dan meningkatkan produktifitas para pekerja yang sekaligus menjadi pelanggan Telkomsel," kata Agustiyono, General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel.

Untuk menarik minat para pekerja di kawasan Industri dan para anggota koperasi, Telkomsel menghadirkan undian yang akan diselenggarakan setiap enam bulan sekali dari setiap pembelian produk Telkomsel minimal Rp20 ribu di koperasi yang sudah bekerja sama.

Selain itu, penggunaan mobile digitay payment dari Telkomsel T-Cash bisa digunakan untuk melakukan transaksi dan berbelanja di Koperasi dan Kantin di Kawasan Industri.

Nantinya,Telkomsel juga akan menghadirkan secara berkala program penukaran ponsel 2G menjadi 4G dengan cashback mencapai Rp350 ribu hingga pergantian kartu SIM 4G di para pekerja pabrik dan anggota koperasi.

Selain itu, Telkomsel juga memberikan layanan SMS informasi yang bisa disebarkan kepada seluruh anggota dan pekerja terkait informasi terkini maupun himbauan yang berhubungan dengan pekerjaan.

"Ke depannya Telkomsel tidak hanya menjadi solusi mudah berkomunikasi bagi seluruh pekerja, tetapi juga menjadi pilihan bagi pelanggan untuk menghadirkan solusi digital terbaik bagi kebutuhan keseharian dan penunjang gaya hidup digital," tutup Agus.

Tags

 
x