Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 07:33 WIB

Acara LINE Molor, Jurnalis Kesal Tinggalkan Lokasi

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 23 Mei 2017 | 14:30 WIB
Acara LINE Molor, Jurnalis Kesal Tinggalkan Lokasi
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Molornya dibuka acara konferensi pers yang rencananya akan dilakukan LINE terkait program Ramadhan membuat jurnalis yang meliput kesal.

Sejumlah wartawan yang sudah menunggu sebelum pukul 09.30 WIB nyaris memboikot meninggalkan gedung. Pantauan INILAHCOM, sejak di ruang wartawan sudah ada beberapa orang yang hendak bertanya.

"Kompakan saja, kalau belum dimulai juga kita tinggalin aja," ujar salah satu wartawan yang disusul kata setuju oleh beberapa lainnya.

"Bagi jurnalis waktu itu penting, masih banyak agenda lain " sambung wartawan lain.

Sebelumnya, para wartawan diundang untuk hadir dalam jumpa pers LINE Indonesia akan memberikan paparan rencana bisnisnya selama bulan Ramadhan

Dalam undangan yang beredar, LINE akan menyampaikan informasi tersebut pada Selasa (23/05/2017) pukul 10.00 di Empirica, SCBD Lot. 8 Hall A Kawasan Niaga Terpadu Sudirman, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53, Senayan.

Namun hingga pukul 11.00 WIB, konferensi pers belum juga dimulai. Sejumlah wartawan pun tidak bisa masuk dan hanya bisa tertahan di meja depan lobby di Empirica.

INILAHCOM pun sempat melakukan protes langsung kepada salah satu pihak penyelenggara yakni Ogilvy, namun keluhan hanya ditanggapi dan tidak ada tindak lanjut.

Meski ada yang bertahan, INILAHCOM bersama dengan beberapa jurnalis lainnya meninggalkan lokasi karena sudah kadung kecewa terhadap perlakuan tersebut. [ikh]

Tags

 
Embed Widget

x