Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 25 Mei 2017 | 19:39 WIB

ASUS Klaim Jual 7 Juta ZenFone di Indonesia

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 18 Mei 2017 | 09:30 WIB
ASUS Klaim Jual 7 Juta ZenFone di Indonesia
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - ASUS mengklaim telah mengukir prestasi yang menggembirakan di pasar gadget Tanah Air. Perusahaan teknologi asal Taiwan itu mengaku telah berhasil menjual 7 juta unit smartphone seri ZenFone di Indonesia.

Saat peluncuran ASUS ZenFone Live dan ZenFone Zoom S, ASUS Regional Asia Tenggara Benjamin Yeh membeberkan pencapaian yang telah diraih pihaknya.

"Dengan bangga kami ingin mengumumkan kami telah menjual tujuh juta unit Zenfone dalam tiga tahun terakhir di Indonesia," kata Yeh di Jakarta baru-baru ini.

Peningkatan tersebut rupanya didorong oleh performa cukup baik di pasar ZenFone kelas menengah ke bawah.

Untuk diketahui, smartphone terbaru ASUS, yakni ZenFone Live dan ZenFone Zoom S, mengunggulkan fitur kamera, tetapi dengan segmen pasar berbeda.

Dengan fitur BeautyLive guna mempercantik wajah saat sedang live-stream, ZenFone Live menyasar pengguna terutama perempuan yang gemar melakukan live-streaming di smartphone.

Oleh sebab itu, handset ini diklaim sebagai smartphone pertama di dunia dengan fitur tersebut.

Sedangkan ZenFone Zoom S merupakan smartphone yang diperuntukkan untuk fotografi dari ASUS yang dilengkapi dengan dua kamera utama.

Kedua smartphone anyar besutan ASUS ini telah tersedia secara resmi di pasaran dengan banderol harga Rp1,79 juta untuk ZenFone Live dan Rp5,99 juta untuk ZenFone Zoom S. [ikh]

 
x