Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 01:48 WIB

Produk Honeywell Matikan Polusi Ruangan dan Jalan

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 17 Mei 2017 | 20:30 WIB
Produk Honeywell Matikan Polusi Ruangan dan Jalan
HoneyWell Air Touch dan Honeywell Move Car Air Purifier, sebuah alat pembersih udara yang diklaim dapat membersihkan udara dari berbagai bentuk polusi - (Foto: Inilahcom/Ibnu)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Di kota-kota besar seperti Jakarta, kesadaran akan polusi udara menjadi salah satu yang cukup penting. Segala upaya pun dilakukan untuk mengatasi polusi udara. Namun karena jumlah penduduk dan jumlah mobil, bus, dan sepeda motor yang terus bertambah membuat kualitas udara semakin buruk.

Menjawab kebutuhan konsumen tersebut, merek produk rumahan, Honeywell hari ini (17/5/2017), meluncurkan HoneyWell Air Touch dan Honeywell Move Car Air Purifier, sebuah pembersih udara yang diklaim dapat membersihkan udara dari debu, asap, bulu hewan, sampai zat kimia berbahaya.

Pada peluncurannya, Alex Pollack, president director, Honeywell indonesia menjelaskan bahwa polusi udara dapat menyebabkan penyakit pernapasan yang mengakibatkan kematian dini setiap tahun.

"Banyak keluarga di Indonesia yang tidak menyadari polutan udara berbahaya yang terdapat di rumah, mobil ditempat kita Berada. Honeywell berkomitmen untuk memastikan lingkungan udara sehat dan nyaman bagi keluarga Indonesia, saat berada di rumah maupun dalam perjalanan," ujarnya di Jakarta, Selasa.

Untuk versi rumahan, Honeywell membekali produk ini dengan tiga lapis filter yakni filter HiSiv, Hepa filter dan prefilter untuk menangkap partikel asap dan gas. Di samping itu, produk unggulan dari Honeywell ini menawarkan sensor indikator yang berfungsi untuk dapat memberitahu pergantian penyaring udara.

Selain itu, pembersih udara ini juga termasuk dalam Energy Star Efisien yang mampu menghemat biaya listrik dengan daya hanya 7,5 W untuk posisi terendah dan tertinggi 52 W.

Untuk pemurni udara Honeywell untuk mobil hadir dengan desain yang kompak dan minimalis yang diklaim mampu memurnikan 3m udara hanya dalam 15 menit.

Lalu adapula teknologi penyaring HEPA yang menjanjikan filter yang lebih rapat dan dapat menyaring kotoran hingga ukuran terkecil serta gas berbahaya seperti SO dan Nox yang dihasilkan dari emsisi kendaraan di jalan raya.

Kedua pembersih ini sudah tersedia di pasaran dengan harga Rp4,99 Juta untuk versi rumahan dan Rp1 Juta untuk versi mobil.

Tags

Komentar

 
x