Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 19:19 WIB

Priceza Beri Solusi Pembanding Harga e-Commerce

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 17 Mei 2017 | 16:30 WIB
Priceza Beri Solusi Pembanding Harga e-Commerce
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dengan tumbuh pesatnya pasar e-commerce di Indonesia kini menjadi momen yang paling tepat untuk situs pembanding harga menunjukkan potensinya.

Fenomena itulah yang menjadi incaran situs pembanding harga perusahaan digital agregator e-commerce asal Thailand, Priceza, yang baru saja resmi meluncur di pasar online Indonesia.

Dengan menggandeng 200 toko online lokal dan luar negeri Priceza menghadirkan tiga kategori produk utama adalah IT dan elektronik, fesyen dan kecantikan, serta produk konsumsi seperti suplemen herbal.

Selain memasukkan kata kunci, pengguna bisa mencari dan membandingkan harga berdasarkan rentang harga dan penjual.

"Kami menolong berjuta-juta konsumen toko online untuk menjadi pembeli cerdas dengan mencarikan produk yang dicari sekaligus perbandingan harga dari toko-toko online," kata Thanawat Malabuppa, CEO Priceza Group, di Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Sebelumnya, Priceza sudah mulai beroperasi di Indonesia pada 2013 dengan menjajaki kerja sama dengan sejumlah e-commerce di Tanah Air.

Indonesia dibidik karena punya potensi besar. Nah, tahun ini, setelah memiliki jaringan cukup kuat, Priceza meluncur dan memperkenalkan produknya secara masif kepada konsumen di pasar online dalam negeri.

Business Development Manager Priceza Indonesia Reni Minarti menjelaskan, sejak beroperasi di Indonesia pada 2015, setahun kemudian, Priceza sudah dikunjungi oleh 4,5 juta orang per bulan dan dengan 39 juta produk yang dicari.

"Trafiknya di Indonesia terus meningkat, pada 2015 baru mencapai 2,5 juta kunjungan per bulan dan pada 2016 mencapai 4,5 juta kunjungan per bulan," jelas Reni.

Untuk target ke depannya, Priceza akan menggandeng sejumlah komunitas dan menggadakan event khusus e-commerce.

"Sebagai pilar yang menjadi fokus utama kami yaitu community, kami tak hanya akan fokus membantu proses belanja online, tapi juga ingin hadir sebagai komunitas yang akan menjadi sarana sharing knowledge, dengan lebih banyak mengadakan kegiatan rutin seperti e-commerce talk, blogger meet-up, dan lain sebagainya," pungkas Reni.

Tags

 
x