Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 12:38 WIB

Durex Luncurkan Kondom Tertipis Durex iNViSiBLE

Oleh : - | Rabu, 17 Mei 2017 | 03:00 WIB
Durex Luncurkan Kondom Tertipis Durex iNViSiBLE
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Bertujuan untuk semakin mendekatkan pasangan dewasa dan memberikan pengalaman #BerasaBeneran, Durex meluncurkan Durex iNViSiBLE, kondom tertipis yang pernah mereka kembangkan.

Kondom ini didesain untuk memaksimalkan sensitivitas dengan tetap memastikan keamanan dan perlindungan yang tinggi.

Data dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) tahun 2012 menunjukkan bahwa hanya 4,7 persen pria yang menggunakan alat kontrasepsi, dan hanya 2,5 persen di antaranya yang menggunakan kondom.

Adapun Durex Global Sex Survey mengungkapkan bahwa 30 persen responden enggan menggunakan kondom karena dianggap mengurangi kenikmatan, terasa tebal, tidak alami, dan berbau lateks.

"Pria sesungguhnya dapat berpartisipasi dalam aktivitas perencanaan keluarga dengan pilihan alat kontrasepsi kondom atau vasektomi. Kondom dapat menjadi pilihan yang praktis dan mudah," ujar dr. Heru H. Oentoeng, Sp.And, dokter spesialis andrologi di RS Silioam Kebon Jeruk, Jakarta.

Menurut dia, kondom menawarkan perlindungan paling aman dari infeksi menular seksual dengan memberikan halangan fisik guna mencegah pertukaran air mani, cairan vagina ataupun darah antara pasangan.

"Memilih kondom yang tepat sangat penting; ukurannya harus pas dan memberikan rasa nyaman. Terlebih lagi, pasangan harus tahu cara menggunakan kondom dengan benar," jelas dr. Heru.

Sementara itu, psikolog Jovita Maria Ferliana, M.Psi, mengatakan bahwa merasa nyaman ketika sedang berhubungan intim sangatlah penting bagi pasangan yang terlibat. Menurut dia, having sex dan making love itu adalah dia hal yang berbeda.

"Having sex hanya melibatkan fisik, sementara making love lebih dari sekadar fisik karena melibatkan emosi, perasaan dan percakapan; semuanya tentang keintiman dan kenyamanan," ujarnya.

Ia menambahkan, semakin dekat perasaan kita dengan pasangan, maka semakin nyaman tanpa batasan dan semakin intim pula kita dengan pasangan, dan ini akan membantu kita untuk secara emosional semakin mendapatkan kepuasan.

"Menggunakan kondom yang tepat dapat membuat pasangan merasa semakin nyaman, terutama saat kondom dapat menghilangkan batasan. Hal ini akan meningkatkan kualitas hubungan intim juga emosi positif terhadap pasangan dan hubungan mereka," jelas Jovita.

Adapun misi dari RB selaku produsen Durex adalah memastikan masyarakat memiliki kehidupan yang lebih sehat dan keluarga yang lebih bahagia. oleh karena itu, mereka mengembangkan solusi yang efektif dan nyaman untuk membuat perbedaan bagi masyarakat di seluruh dunia.

"Mengetahui pentingnya keintiman dalam berhubungan intim bagi pasangan, kami mengembangkan Durex iNViSiBLE yang merupakan kondom tertipis dari Durex, didesain untuk memaksimalkan sensitivitas, dengan menyediakan tingkat keamanan dan perlindungan yang tinggi," kata Steven Debrabandere, Presiden Direktur RB Indonesia.

Menurut dia, Durex mengajak pasangan untuk mengalami love making, menjadi intim dengan pasangannya dan mengkomunikasikan perasaan mereka. Seseorang tidak akan bisa merasa intim tanpa merasa dekat satu sama lain.

"Kondom Durex iNViSiBLE menghilangkan batasan sehingga pasangan merasa sangat dekat satu sama lain, begitu dekatnya sehingga #BerasaBeneran," ujar Debrabandere.

Sama seperti kondom-kondom Durex lainnya, Durex iNViSiBLE melampaui standar internasional ISO 4074 untuk kondom pria berbahan lateks alami. Durex iNViSiBLE telah tersedia di apotik dan gerai terkemuka dengan harga jual yang disarankan Rp24.000 per kotak isi 2 kondom.

 
Embed Widget

x