Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 September 2017 | 14:26 WIB

Belum Penuhi Persyaratan

Samsung Tunda Penjualan Galaxy Note 7R

Oleh : - | Selasa, 16 Mei 2017 | 13:00 WIB
Samsung Tunda Penjualan Galaxy Note 7R
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Seoul - Versi rekondisi dari Galaxy Note 7 yang bernama Galaxy Note 7R kabarnya bakal dipasarkan di sejumlah negara saja. Negara pertama yang akan mendapatkannya adalah Korea Selatan. Sayang, rencana ini tampaknya harus tertunda, karena Samsung masih belum bisa memenuhi syarat sertifikasi dari pihak pemerintah.

Mengutip SamMobile, Samsung disebut masih belum memenuhi syarat yang diajukan oleh dua badan sekaligus, yaitu Korean Agency for Technology and Standards serta National Radio Research Agency.

Kabarnya Samsung memang belum mendaftarkan aplikasi pengajuan sertifikasi untuk produk Galaxy Note 7R agar bisa dievaluasi secara menyeluruh oleh kedua instansi tadi.

Salah seorang perwakilan dari National Radio Research Agency mengatakan jika Samsung memang sudah melakukan pengajuan, maka pihaknya akan segera melakukan evaluasi demi memverifikasi keamanan produk, mengingat mereka menempatkan keselamatan pengguna sebagai prioritas utama.

Galaxy Note 7R bakal ditawarkan dengan harga 700 ribu won atau sekitar Rp8,3 juta saja, dan sejauh ini Samsung tampaknya hanya akan memasarkannya di Korea Selatan dan China.

 
Embed Widget

x