Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 September 2017 | 21:13 WIB

Samsung Z4 Siap Meluncur di India

Oleh : - | Senin, 15 Mei 2017 | 10:00 WIB
Samsung Z4 Siap Meluncur di India
(samsungmobilepress.com)
facebook twitter

INILAHCOM, Seoul - Samsung siap merilis kehadiran smartphone terbaru mereka yang berbasis sistem operasi Tizen, yaitu Samsung Z4.

Sebagai perangkat yang berada dalam lini Samsung Z, smartphone ini masih akan berfokus pada media sosial dan penggunaan yang mudah.

Samsung Z4 disebut memiliki layar 4,5 inci beresolusi 800 x 480p yang dilapisi layar lengkung 2.5D. Di dalamnya terdapat prosesor quad-core 1.5GHz plus RAM 1GB untuk menjalankan perangkat berbasis Tizen 3.0 ini.

Untuk ber-selfie, terdapat kamera depan 5MP yang dilengkapi dengan flash. Sedangkan kamera depannya juga sama, yakni memiliki sensor 5MP yang ditemani pula dengan LED flash.

Fitur unik dari Samsung Z4 adalah Video Flip yang akan menjalankan kamera depan dan belakang secara bersamaan, merekam dari dua sudut yang berbeda ke dalam satu video. Terdapat pula kendali gestur dan suara untuk kamera dan perangkat.

Handset ini memiliki dukungan internet cepat LTE Cat.4, VoLTE, dan VoWiFi, serta dual-SIM. Khusus untuk fitur terakhir hanya akan tersedia di beberapa negara tertentu saja.

Untuk peluncuran perdananya akan dilakukan di India, disusul pasar-pasar lainnya.

Belum diketahui berapa harga jual dari Samsung Z4 ini. Namun dengan spesifikasi yang dimiliki, yang bahkan lebih 'sederhana' dari pendahulunya, Samsung Z3, kemungkinan smartphone ini bakal diubanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

 
Embed Widget

x