Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 01:49 WIB

Samsung Rilis Power Bank Khusus Galaxy S8

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 13 Mei 2017 | 10:30 WIB
Samsung Rilis Power Bank Khusus Galaxy S8
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Seoul - Sebuah power bank baru saja diperkenalkan oleh Samsung. Masuk ke dalam lini Fast Charge Portable Battery Pack dan disebut sebagai EB-PG950.

Samsung tampaknya merilis power bank ini sebagai aksesori yang menarik untuk smartphone flagship yang baru mereka rilis beberapa waktu lalu, Galaxy S8 dan Galaxy S8+.

EB-PG950 ini hadir dengan mengusung baterai 5100 mAh. Sesuai dengan lini produk dari power bank ini, EB-PG950 menawarkan pengisian ulang daya baterai cepat untuk perangkat yang mendukung fitur fast charging milik Samsung.

Perangkat smartphone Samsung, mulai Galaxy S6 dan Galaxy Note 4, disebut akan bisa diisi ulang daya baterainya 1.5x lebih cepat dari penggunaan charger USB standar.

Power bank ini hadir dengan strap terintegrasi yang disebut akan mempermudah pengguna dalam membawanya. Terdapat dua port di power bank ini, yaitu USB Type A dan USB Type C yang disebut mendukung pass-through charging, sehingga pengguna tetap bisa menggunakan power bank untuk mengisi ulang daya smartphone saat power bank sedang diisi ulang dayanya..

Samsung menyertakan LED indikator untuk power bank ini, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengetahui sisa kapasitas baterai di dalamnya.

Samsung akan menawarkan power bank EB-PG950 ini dalam dua pilihan warna, navy dan silver. Mereka menyebutkan bahwa kabel USB to Micro USB serta adapter Micro USB to USB Type-C disertakan di dalam paket penjualan power bank ini.

Sayangnya, untuk sebuah power bank 5100mAh, harga EB-PG950 ini bisa dikatakan cukup tinggi, di kisaran US$60.

Komentar

 
x