Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 04:16 WIB

Perkaya Konten, BBM Hadirkan 'Sticker Factory'

Oleh : Ibnu Naufal | Minggu, 14 Mei 2017 | 04:04 WIB
Perkaya Konten, BBM Hadirkan 'Sticker Factory'
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta- Layanan aplikasi pesan BlackBerry Messenger (BBM) menghadirkan daftar konten stiker yang dimilikinya dengan membuka portal khusus. Portal bernama Sticker Factory ini memungkinkan para kreator konten mendaftarkan stiker buatannya.

"BBM Sticker Factory merupakan upaya BBM untuk memberikan kesempatan kepada para kreator pemula untuk mempublikasikan karya mereka ke khalayak yang lebih luas. BBM pun ingin menciptakan karakter stiker baru yang unik dengan sentuhan rasa lokal." ujar Matthew Talbot, CEO BBM dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM, Jumat, (12/05/2017).

Semua kreator yang tertarik mendaftarkan kreasinya dapat langsung membuat akun dan mendaftarkannya di portal tautan ini Nantinya, stiker itu juga akan diulas oleh tim BBM.

Stiker dengan hasil ulasan terbaik bakal mendapat kesempatan untuk dipublikasikan. Stiker itu akan diunggah di BBM Sticker Shop sehingga dapat diunduh dan dibagikan oleh pengguna BBM di seluruh dunia.

Setiap bulan, aplikasi chatting itu juga telah menyiapkan hadiah untuk kreator yang masuk dalam daftar lima besar stiker paling populer. Hadiah itu sudah termasuk kesempatan untuk berbagi penghasilan dari penjualan stiker.

Pendaftaran ini terbuka bebas dan gratis. Bagi anda yang tertarik untuk berpartisipasi dapat mendaftarkan diri melalui situs resmi Sticker Factory BBM dan mengunggah hasil karya sebanyak-banyaknya.

Tags

Komentar

 
x