Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Juni 2017 | 08:50 WIB

Lusa, Nubia Mulai Jual Smartphone Baru di Lazada

Oleh : - | Rabu, 10 Mei 2017 | 21:00 WIB
Lusa, Nubia Mulai Jual Smartphone Baru di Lazada
Nubia M2 bisa dipesan via Lazada Indonesia besok lusa. - (ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Nubia akan segera membuka penjualan online di Lazada Indonesia pada 12 Mei hingga 22 Mei 2017. Produk yang tersedia adalah smartphone M2, M2 lite, dan N1 lite.

Produk Nubia merupakan perangkat smartphone yang menghadirkan teknologi inovatif, dengan fotografi sebagai DNA-nya, memungkinkan pengguna untuk mewujudkan dan mengeksplorasi gagasan dan imajinasi mereka tanpa batasan.

"Sejak diluncurkannya Nubia secara resmi di Indonesia beberapa pekan lalu, banyak sekali pengguna yang sudah tak sabar untuk mendapatkan pengalaman fotografi terbaik yang ditawarkan oleh teknologi kamera NeoVision. Hari ini kami dengan bangga meresmikan penjualan perdana Nubia di Lazada," ucap Stephen Qu, Presiden Direktur PT Nubia Technology Indonesia, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Sementara itu, CEO Lazada Indonesia Florian Holm mengaku gembira karena pihaknya bisa turut mendukung peluncuran smartphone M2, M2 lite, dan N1 lite milik Nubia ini.

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami karena Nubia telah memilih Lazada sebagai mitra eksklusif dan distributor tunggal terpercaya mereka di Indonesia. Kita juga antusias untuk melihat reaksi dan tanggapan para pelanggan Lazada yang telah mencoba photography-focus smartphone yang menakjubkan ini," ujar Florian.

Di Lazada, Nubia M2 ditawarkan seharga Rp4.399.000, M2 lite Rp2.799.000, dan N1 lite dibanderol dengan harga Rp1.699.000.

Selama periode promo, khusus pembelian menggunakan kartu kredit akan mendapatkan cash back hingga Rp400.000 yang berlaku untuk semua jenis kartu kredit.

 
x