Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 14:43 WIB

Shell Helix Luncurkan Aplikasi Drive On

Oleh : - | Selasa, 9 Mei 2017 | 17:45 WIB
Shell Helix Luncurkan Aplikasi Drive On
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Selain program garansi mesin 10 tahun, Shell Lubricants Indonesia juga memperkenalkan sebuah aplikasi baru bernama Drive On yang akan memberikan banyak manfaat dan keuntungan bagi para pengguna mobil di Indonesia yang selama ini menggunakan pelumas mesin mobil Shell Helix.

Aplikasi ini akan memudahkan para pelanggan setia pelumas Shell Helix untuk mendapatkan banyak keuntungan dari para distributor Shell. Hanya dengan mengunduh aplikasi yang tersedia di IOS dan Android, para pelanggan setia pelumas Shell Helix akan berpeluang untuk mendapatkan voucher bensin, tiket nonton gratis dan lainnya.

"Melalui aplikasi Drive On dari Shell Helix ini, kami ingin para pelanggan setia pelumas Shell Helix tak hanya dapat merasakan berbagai keunggulan dari pelumas kami tetapi juga dapat merasakan langsung berbagai manfaat dan keuntungan dengan menjadi pengguna pelumas nomer satu di dunia ini," ujar Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia, di Jakarta, Selasa (9/5/2017).

Menurut dia, aplikasi ini akan menawarkan banyak program yang bisa dinikmati langsung manfaatnya oleh para pengguna pelumas Shell Helix dan salah satunya terkait dengan program garansi mesin Shell Helix Extended Warranty (SHEW).

Baca juga: SHEW, Program Garansi Mesin 10 Tahun dari Shell

Nantinya, untuk setiap pembelian pelumas Shell Helix oleh para pemilik kendaraan yang sudah mengunduh aplikasi ini dan masuk dalam program SHEW, maka mereka akan mendapatkan poin tertinggi untuk setiap token SHEW yang dimasukkan dan juga untuk pembelian yang dilakukan di #DriveOn Spot.

Selain itu, para pengguna aplikasi juga dapat langsung mencari dari laman Promo untuk dapat menikmati berbagai macam promo-promo menarik di outlet-outlet terpilih yang ada di dalamnya.

Seluruh pengguna aplikasi Drive On juga memiliki kesempatan untuk menukarkan poin yang mereka dapatkan. Untuk itu, tersedia berbagai macam bentuk penukaran poin, di antaranya teering (tukar langsung), lelang dan sebagainya.

Selain itu, mereka juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah berwisata ke lima destinasi favorit di Indonesia yang akan diberikan kepada satu orang pemenang setiap bulannya.

Di samping hal-hal yang tersebut di atas, untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya penggunaan pelumas yang tepat sekaligus untuk memperlihatkan kualitas dan keunggulan produk pelumas Shell Helix, Shell juga mengajak para pemilik kendaraan untuk ikut menyaksikan tayangan petualangan Robinson Journey dengan tagline 'Bangga Jadi Indonesia'.

Pada tayangan petualangan yang ikut disponsori oleh pelumas mesin Shell Helix ini, sang petualang, yaitu Robinson, akan menggunakan mobil yang telah menggunakan pelumas Shell Helix dan akan melakukan perjalanan selama kurang lebih tiga bulan ke empat daerah di Indonesia yaitu Lampung, Bengkulu, Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

Dalam petualangannya kali ini, Robinson akan mengajak teman-temannya yang berasal dari berbagai negara seperti Norwegia, AS, Rusia dan lainnya. Salah satunya adalah Audun Kvitlan dari Norwegia yang juga seorang penyanyi yang menciptakan lagu 'Nasi Padang"'.

Pada petualangan ini, Robinson juga akan mengajak para penontonnya berpetualang dengan cara mengikuti kompetisi foto-foto mengenai kekayaan alam dan keberagaman budaya Indonesia melalui sosial media dan mendaftar ke situs RobinsonJourney.com.

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan keindahan dan keberagaman budaya serta alam Indonesia di luar negeri dan khususnya di manca negara.

"Melalui tayangan ini, kami ingin pemilik mobil sekaligus pengguna pelumas Shell Helix menyaksikan sendiri kehandalan mesin mobil yang menggunakan pelumas Shell Helix. Ini merupakan salah satu bentuk advokasi kami kepada para pemilik kendaraan untuk memilih pelumas mobil yang tepat bagi mobil kesayangannya," ujar Mario.

Komentar

 
x