Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 14:40 WIB

Facebook Akan Gulirkan Konten Video Premium?

Oleh : - | Selasa, 9 Mei 2017 | 14:00 WIB
Facebook Akan Gulirkan Konten Video Premium?
(Foto: androidheadlines)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Berdasarkan laporan dari beberapa sumber internal, raksasa jejaring sosial Facebook akan meluncurkan konten video premium pada Juni mendatang. Benarkah?

Laporan itu menyebut jika Facebook tengah menyiapkan 24 show berbeda yang siap meluncur menjelang ajang Cannes Lions International Festival of Creativity 2017 yang bakal digelar di Cannes, Prancis, 17 Juni mendatang.

Mengutip Android Headlines, acara baru ini kabarnya akan dibagi dalam dua kategori, yakni higher-budget, konten premium yang sama seperti biasanya terlihat di TV primetime dan shorter shows, acara lebih singkat dengan format yang tidak seperti umumnya di YouTube.

Acara yang lebih singkat akan disegarkan setiap hari. Yang cukup menarik, kemungkinan Facebook juga akan menghadirkan nama-nama besar selebriti Hollywood untuk proyek ini.

Nantinya, semua pengguna Facebook akan dapat mengakses melalui Video tab dan menikmati konten secara gratis.

Konten-konten ini akan dimonetisasi melalui iklan, bukan biaya berlangganan, tepat seperti prinsip yang diungkapkan sebelumnya oleh pendiri yang juga CEO Facebook, Mark Zuckerberg.

Komentar

 
Embed Widget

x