Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 September 2017 | 14:25 WIB

Galaxy Note 7 Rekondisi Dapatkan Sertifikasi FCC

Oleh : - | Senin, 8 Mei 2017 | 10:10 WIB
Galaxy Note 7 Rekondisi Dapatkan Sertifikasi FCC
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Washington - Ketimbang membuang semua unit Galaxy Note 7 yang telah mereka tarik, Samsung ternyata lebih memilih mendesain ulang dan menyempurnakan baterai yang menjadi sumber masalah untuk kemudian kembali dijual lagi ke pasaran.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa peluncuran Galaxy Note 7 versi rekondisi sudah mulai dekat. Pasalnya, perangkat phablet di segmen high-end itu baru saja mendapatkan sertifikasi dari lembaga postel AS, yakni Federal Communications Commission (FCC).

Dari daftar yang dirilis oleh FCC, terdapat empat nomor model berbeda, yaitu SM-N935KOR, SM-N935K, SM-N935L, dan SM-N935S.

Dilihat dari nomor-nomor model tersebut, yang diakhiri dengan huruf S, K, dan L, tampaknya Korea Selatan akan menjadi pasar pertama dari Galaxy Note 7 rekondisi ini.

Secara spesifikasi, Galaxy Note 7 versi rekondisi ini masih menggunakan chipset Exynos 8890 yang dipadu dengan RAM 4GB. Rumornya, kapasitas baterai phablet ini akan diperkecil menjadi 3200mAh untuk mengakomodasi sumber tenaga yang lebih aman dan tak mudah meledak. Selain itu, baterai tersebut nantinya bisa diisi ulang dengan memakai USB Type-C.

 
Embed Widget

x