Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 04:18 WIB

IIMS 2017

Sheren Marcella Sabet Gelar Miss Motor Show 2017

Oleh : - | Minggu, 7 Mei 2017 | 08:40 WIB
Sheren Marcella Sabet Gelar Miss Motor Show 2017
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sheren Marcella, sales promotion girl (SPG) dari Toyota, berhasil menyabet gelar Miss Motor Show 2017 dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Dara cantik ini berhasil menyingkirkan sembilan finalis lainnya.

Pemilihan Miss Motor Show tidak sekadar menitikberatkan pada kecantikan para gadis-gadis SPG itu, melainkan juga pengetahuan dan kecakapan mereka mengenai produk yang diwakili serta keramahan terhadap para pengunjung yang menyambangi ke booth mereka.

Ajang pemilihan SPG cantik di gelaran IIMS 2017 ini diikuti oleh 48 peserta yang berasal dari seluruh perwakilan pendukung pameran. Setelah dilakukan seleksi tahap awal, Tim Juri meloloskan 10 peserta sebagai finalis. Mereka lalu beradu ketangkasan kembali dan finalis yang dibawa ke malam penganugerahan.

Berkat kepiawaiannya menjawab pertanyaan dan tantangan dari Tim Juri, akhirnya Sheren dinobatkan sebagai Miss Motor Show 2017 dalam acara seremonial penutupan IIMS 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu malam (6/5/2017).

Oleh tim juri, mahasiswi semester dua di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta ini dinilai memiliki 'paket lengkap' untuk menjadi Miss Motor Show. Selain cantik, Sheren juga punya kepribadian, kepercayaan diri, dan pengetahuan di atas para pesaing.

Kemenangan yang diraih Sheren ini membuat Pricilia dari Honda harus puas menjadi Runner-Up 1, disusul Daniela dari Mercedes-Benz sebagai Runner-Up 2

Selain mereka, Tim Juri juga memilih Michele Brenda dari Chevrolet sebagai Miss Automotive karena keterampilan dan pengetahuannya tentang otomotif. Sedangkan Meliana dari Suzuki terpilih menjadi Miss Congeniality atau yang dianggap paling menyenangkan.

Kemudian, Stevani dari Toyota dinobatkan menjadi Miss Photogenic, karena sepanjang gelaran IIMS 2017 dirinya kerap menjadi incaran utama mata kamera yang berseliweran.

Satu lagi penghargaan diberikan kepada Lisari dari Tata Motors sebagai Miss Favourite setelah memperoleh suara terbanyak terbanyak dari para pengunjung pameran.

Berikut daftar lengkapnya:

- Miss Motor Show 2016: Sheren Marcella (Toyota)
- Runner-Up 1: Pricilia (Honda)
- Runner-Up 2: Daniela (Mercedes-Benz)

- Miss Automotive: Michele Brenda (Chevrolet)
- Miss Congeniality: Meliana (Suzuki)
- Miss Photogenic: Stefani Ariani (Toyota)
- Miss Favourite: Lisari (Tata Motors).

 
x