Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 24 Juni 2017 | 07:18 WIB

IIMS 2017

Diskon 25% Perlindungan Antikarat dari Protera

Oleh : - | Sabtu, 6 Mei 2017 | 15:45 WIB
Diskon 25% Perlindungan Antikarat dari Protera
(indonesianmotorshow.com)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Jika mobil Anda belum dilengkapi dengan perlindungan antikarat, silakan mampir ke booth Protera yang ada di International Motor Show (IIMS) 2017 di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Di ajang gelaran otomotif ini, Protera menawarkan harga khusus pameran dengan diskon sebesar 25 persen.

Protera menggunakan metode solvent base yang dipadu dengan material bitumin, aluminium, dan siliporite untuk mencegah timbulnya karat. Untuk rust protection berguna melindungi bagian-bagian kritis yang berpotensi terjadinya karat pada sambungan las dan bagian yang menyimpan air. Seperti bagian pintu-pintu, fender, dan kap mesin.

Sedangkan sound protection mengurangi suara yang timbul dari bagian bawah atau kolong kendaraan dan berfungsi ganda mengurangi timbulnya karat. Menariknya, pelapis ini cepat kering, mudah penggunaannya, tahan air, dan aromanya tidak menyengat.

Lapis antikarat dan sound protection bisa diaplikasi untuk mobil baru mau pun mobil lama. Untuk aplikasi pada mobil lama terhitung setelah pemakaian tiga bulan atau sejak STNK mobil terbit.

Sepanjang gelaran IIMS 2017 berlangsung, Protera memberi harga spesial dengan potongan sebesar 25 persen dari harga normal. Konsumen juga mendapatkan free gift berupa payung dan power bank jika melakukan transaksi dalam pameran ini.

Untuk harga normal belum dipotong diskon, rust protection untuk kendaraan baru small size ditawarkan dengan harga Rp2,31 juta, medium size Rp2,42 juta, dan large size Rp2,75 juta. Sedangkan paket sound protection, kendaraan small size Rp1,925 juta, medium size Rp2,035 juta, dan large size Rp2,2 juta.

Sementara untuk rust protection mobil lama, untuk small size ditawarkan seharga Rp2,585 juta, medium size Rp2,75 juta, dan large size Rp3,08 juta.

Saat pameran pun konsumen juga bisa melakukan DP sebesar Rp200 ribu dan waktu pengerjaan tergantung jadwal konsumen.

 
x