Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 23:48 WIB

IIMS 2017

Beli Mobil Toyota Berhadiah Sienta, Mau?

Oleh : - | Sabtu, 6 Mei 2017 | 12:45 WIB
Beli Mobil Toyota Berhadiah Sienta, Mau?
(inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar sejumlah program untuk menarik minat pengunjung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Salah satunya adalah program penjualan berhadiah mobil.

Para pengunjung IIMS 2017 yang membeli kendaraan Toyota model apa saja selama gelaran pameran otomotif ini berlangsung, memiliki peluang untuk mendapatkan grand prize berupa satu unit Toyota Sienta E CVT.

Pengundian hadiah akan dilakukan saat hari terakhir pameran IIMS 2017 pada Minggu, 7 Mei 2017.

Selain mobil, TAM juga menyiapkan doorprize yang tak kalah menarik bagi para pembeli kendaraan Toyota selama gelaran IIMS 2017, seperti 45 emas masing-masing seberat 5 gram dan 450 voucher belanja senilai Rp1 juta.

Hadir pula program special gift bagi para pengunjung yang melakukan pembelian Toyota Sienta tipe E dan G berupa voucher MAP, Ikea, Shell, ataupun voucher belanja lainnya sesuai pilihan pelanggan senilai Rp2 juta.

Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto mengatakan bahwa berbagai program yang dihadirkan selama IIMS 2017 ini merupakan salah satu wujud apresiasi Toyota terhadap masyarakat atas kepercayaan mereka terhadap produk, teknologi, maupun layanan Toyota selama ini.

"Kami berharap program ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pelanggan Toyota dan pengunjung IIMS, sejalan dengan upaya kami untuk senantiasa menghadirkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service yang menjadi semangat Toyota Lets Go Beyond," ujar Soerjopranoto.

Pada IIMS 2017, Toyota hadir dengan mengusung tema Lets Go Beyond. Di booth seluas 1.876 m2 yang terletak di Hall D, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Toyota menampilkan 20 unit product display dari berbagai segmen kendaraan penumpang dan komersial.

Komentar

 
x