Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 05:05 WIB

CEO OnePlus 'Konfirmasi' OnePlus 5 Tengah Digarap

Oleh : - | Rabu, 3 Mei 2017 | 14:30 WIB
CEO OnePlus 'Konfirmasi' OnePlus 5 Tengah Digarap
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Beijing - Melalui sebuah postingan gambar di jejaring sosial Weibo, CEO OnePlus Pete Lau secara tidak langsung mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah menggarap produksi smartphone baru mereka yakni OnePlus 5.

Dalam postingan gambar tersebut, terlihat sebuah ilustrasi bagaimana tim OnePlus tengah sibuk bekerja keras demi menghadirkan sebuah kejutan untuk para penggemarnya.

Tidak ada keterangan lebih lanjut dalam postingan tersebut, meski sudah bisa ditebak jika postingan gambar itu merupakan petunjuk tentang pengembangan OnePlus 5.

OnePlus dikabarkan bakal langsung meluncurkan OnePlus 5 setelah merilis One Plus 3 dan OnePlus 3T pada tahun lalu. Produsen asal China ini disebut-sebut sengaja melewatkan penggunaan nama OnePlus 4, karena bagi sebagian masyarakat di Asia, angka 4 merupakan pembawa kesialan.

Berbagai bocoran yang selama ini beredar menyebut bahwa OnePlus 5 bakal hadir dengan spesifikasi layar AMOLED berukuran 5,5 inci, chipset Snapdragon 835, RAM 8GB, memori internal 64GB/128GB, kamera belakang ganda 16MP, baterai 4000mAh, dan dilengkapi sistem operasi Android 7.1.1 Nougat berlapis antar muka OxygenOS.

Komentar

 
x