Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 14:01 WIB

Bocoran Hasil Foto Jepretan Kamera OnePlus 5

Oleh : - | Selasa, 2 Mei 2017 | 14:15 WIB
Bocoran Hasil Foto Jepretan Kamera OnePlus 5
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Informasi mengenai OnePlus 5 kembali beredar. Kali ini hadir bocoran foto yang disebut-sebut merupakan hasil jepretan dari kamera OnePlus 5.

Ada empat buah foto yang dipotret dengan memakai perangkat yang memiliki nomor model A5000. Model ini diyakini adalah OnePlus 5. Sebagai catatan, generasi sebelumnya yakni OnePlus 3 memiliki nomor model A3000.

Berdasarkan metadata EXIF, diketahui bahwa foto-foto tersebut diambil di Shenzen, China, yang semakin memperkuat bocoran tersebut mengingat OnePlus memiliki markas di sana.

Dari pengamatan seorang ahli fotografi dari situs TrueTech, bisa diketahui bahwa rumor mengenai kamera ganda pada OnePlus 5 memang benar adanya. Sang ahli tersebut mengatakan bahwa dengan melihat foto dan data, smartphone terbaru dari OnePlus itu akan memiliki kamera ganda 16MP. Meski demikian, ia mengingatkan bahwa metadata EXIF bisa saja dipalsukan.

Berbagai bocoran yang selama ini beredar menyebut bahwa OnePlus 5 bakal hadir dengan spesifikasi layar AMOLED berukuran 5,5 inci, chipset Snapdragon 835, RAM 8GB, memori internal 64GB/128GB, baterai berkapasitas 4000mAh, dan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat berlapis antar muka OxygenOS.

 
x