Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 18:05 WIB

Meluncur di IIMS 2017

All New KIA Rio Dibanderol Mulai Rp250 Juta

Oleh : Ibnu Naufal | Kamis, 27 April 2017 | 19:33 WIB
All New KIA Rio Dibanderol Mulai Rp250 Juta
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show 2017, KIA Mobil Indonesia, selaku agen pemilik merek KIA di Tanah Air, turut berpartisipasi dengan meluncurkan All New KIA Rio.

Mobil hatchback generasi keempat ini hadir dengan tampilan sangat stylish. sporty, dan trendi yang cocok untuk kaum muda urban.

All New KIA Rio mengusung mesin Kappa 1.4 L Dual CVVT yang menghasilkan tenaga maksimum 100 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 4333 Nm pada 4.000 rpm.

Dengan menggunakan mesin baru ini, All New KIA Rio memberikan performa berkendara yang tinggi, hemat bahan bakar, punya ketahanan atau durability yang iebih baik serta suara mesin gang iebih halus.

Struktur bodiy mobil ini telah menggunakan 48% Advance High Strength Steel (AHSS) dan Press-Hot-Stamped yang memberikan periindungan pada penggunanya jika terjadi kecelakaan dan dilengkapi dengan dual airbag. static bending light serta side impact beam untuk fitur keselamatan.

Fitur-fitur inilah yang membuat KIA mendapatkan peringkat tinggl untuk keselamatan dengan raihan lima bintang NCAP dan Top Safety Pick+ liHS.

Tersedia dalam pilihan warna Aurora Black Pearl, Platinum Graphite, Silky Silver, Clear White, Smoke Blue, Deep Sienna Brown, Signal Red, dan Most Yellow, All New KIA Rio ditawarkan dengan banderol mulai Rp250 juta dengan masa garansi produk lima tahun.

 
x