Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 27 Juni 2017 | 21:04 WIB

Akan Ada Kejutan Soal BlackBerry KEYone

Oleh : - | Selasa, 25 April 2017 | 14:00 WIB
Akan Ada Kejutan Soal BlackBerry KEYone
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Waterloo - Perusahaan pemegang lisensi penjualan smartphone BlackBerry, TCL, memberikan 'sinyal' mengenai kehadiran perangkat baru BlackBerry.

Melalui akun Twitter-nya, Presiden sekaligus General Manager TCL wilayah Amerika Utara, Steve Cistulli, mengatakan bahwa 'beberapa berita tentang KEY akan hadir pekan depan'.

Meski tidak menjelaskan mengenai peluncuran produk, namun dalam kicauannya itu Cistulli juga menyertakan foto yang menampilkan sebuah perangkat yang diyakini merupakan smartphone BlackBerry KEYone.

Rumor yang beredar akhir-akhir ini menyebutkan bahwa TCL tengah mempersiapkan peluncuran BlackBerry KEYone. Rencananya smartphone tersebut akan hadir pada akhir April dan mulai dipasarkan awal Mei mendatang. Bisa jadi, apa yang disampaikan oleh Cistulli merupakan petunjuk perilisan BlackBerry KEYone.

Berdasarkan sejumlah bocoran, BlackBerry KEYone memiliki fitur layar LCD 4,5 inci beresolusi Full-HD 1080p, chipset Snapdragon 625 dengan prosesor octa-core 2GHz, GPU Adreno 506, RAM 3GB, dan memori internal 32GB, plus dukungan slot microSD hingga 2TB.

Perangkat ini kabarnya juga akan dilengkapi kamera belakang 12MP dengan aperture f/2.0, kamera depan 8MP, sensor sidik jari yang disematkan pada space bar keyboard, baterai non-removable berkapasitas 3505mAh, dan berjalan dengan sistem operasi Android 7.1 Nougat.

 
x