Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 01:49 WIB

Apple Minta Maaf Atas Insiden Salah Kirim Email

Oleh : - | Selasa, 25 April 2017 | 11:40 WIB
Apple Minta Maaf Atas Insiden Salah Kirim Email
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Apple menyampaikan permohonan maaf karena telah melakukan sebuah ketidaksengajaan yang bikin kaget banyak orang.

Pada Rabu pekan lalu (19/4/2017), Apple mengirimkan email kepada para pelanggan yang menyatakan bahwa layanan iCloud pengguna telah dihentikan. Namun, ini tampaknya adalah sebuah ketidaksengajaan yang cukup mengagetkan para pengguna iCloud.

Apple pun menyadari kesalahan mereka dan meminta maaf karena telah mengirimkan email yang bikin bingung para pengguna layanan mereka. Melalui email dengan judul 'Pembaharuan Plan Storage iCloud Anda', Apple menyatakan bahwa pembatalan tersebut adalah kesalahan dan akun iCloud akan tetap diperbarui secara otomatis.

Menurut Apple Insider, para penerima email pada Rabu pekan lalu itu kebanyakan adalah mereka yang mengambil paket penyimpanan iCloud sebesar 50GB. Namun tidak semua pengguna menerima notifikasi pembatalan tersebut.

Sebagian lainnya dikirimi permintaan untuk update informasi kartu kredit, yang membuat banyak pihak curiga bahwa akar permasalaah terjadi pada beberapa server Apple untuk pengesahan pembayaran kartu kredit.

Selain itu, pada pertengahan pekan lalu, beberapa pengguna layanan iCloud juga menemui masalah untuk melakukan perubahan akun, atau mengakses data iCloud mereka secara online.

Komentar

 
x