Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 14:44 WIB

Flagship Terbaru HTC Akan Bernama HTC U 11?

Oleh : - | Selasa, 25 April 2017 | 06:06 WIB
Flagship Terbaru HTC Akan Bernama HTC U 11?
(venturebeat.com)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - HTC kabarnya akan segera merilis flagship terbaru sebagai suksesor dari HTC 10. Berbagai rumor menyebutkan sejumlah nama untuk smartphone anyar yang memiliki kode produksi 'Ocean' ini, mulai dari HTC 11, HTC U, HTC U Ultra, hingga HTC U Play.

Kini muncul sebuah rumor baru yang menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan diberi nama HTC U 11. Mengutip Venture Beat, tampaknya perusahaan teknologi asal Taiwan itu kesulitan menentukan nama antara 11 atau U, sehingga kemudian menggabungkan keduanya untuk menyelesaikan masalah 'pelik' ini.

Tipster ternama Evan Blass melalui akun Twitter populernya @evleaks sempat menyebut jika flagship besutan HTC ini bakal ditawarkan dengan lima varian warna yang berbeda, yakni putih, hitam, biru, merah, dan perak.

Namun Blass mengatakan, tidak semua warna tersebut tersedia di setiap pasar. Menurut dia, untuk setiap negara hanya akan memiliki beberapa dari lima varian warna yang ada.

HTC U 11 disebut-sebut akan rilis dalam sebuah acara pada 16 Mei mendatang. Menurut bocoran sebelumnya, smartphone ini akan dilengkapi dengan layar 5,5 inci beresolusi Quad-HD 1440p, chipset Snapdragon 835, kamera belakang 12MP, kamera depan 16MP, pilihan memori internal 64GB dan 128GB, serta berjalan dengan sistem operasi Android 7.1 Nougat.

Komentar

 
x