Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Juni 2017 | 09:05 WIB

Google Play Music, Aplikasi Musik Utama Galaxy S8

Oleh : - | Senin, 24 April 2017 | 15:15 WIB
Google Play Music, Aplikasi Musik Utama Galaxy S8
(blog.google)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Samsung resmi bermitra dengan Google untuk menggunakan Play Music sebagai aplikasi utama untuk duo flagship terbarunya, Galaxy S8 dan Galaxy S8+.

Selain menjadikannya sebagai aplikasi utama, Samsung juga akan menambahkan fitur menarik bagi kedua smartphone anyarnya tersebut.

Jika biasanya pengguna hanya bisa mengunggah 50.000 lagu dari koleksi pribadi ke layanan Play Music untuk streaming, maka dengan Galaxy S8 dan Galaxy S8+ batasan tersebut dinaikkan menjadi 100.000 lagu.

Menurut Samsung dan Google, hal ini bakal memberikan kemudahan yang sangat besar bagi pecinta musik sejati.

Selain itu, apabila membeli smartphone atau tablet Samsung baru, pengguna bisa mendapatkan uji coba gratis langganan streaming lagu di Play Music selama tiga bulan.

Dengan layanan ini, pengguna akan mendapatkan streaming lagu bebas iklan dan akses on-demand ke lebih dari 40 juta lagu, serta ribuan playlist, berikut dengan akses ke YouTube Red bila layanan ini berlaku di wilayah pengguna itu berada.

Google menyebut bahwa Play Music akan tersinkronisasi dengan Bixby, asisten virtual buatan Samsung. Pelanggan Play Music bisa meminta Bixby untuk memutarkan musik bagi pengguna Galaxy S8 atau Galaxy S8+.

 
x