Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 April 2017 | 02:36 WIB

Usung RAM 6GB, Xiaomi Mi 6 Akhirnya Resmi Meluncur

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 19 April 2017 | 19:00 WIB
Usung RAM 6GB, Xiaomi Mi 6 Akhirnya Resmi Meluncur
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Beijing - Dalam sebuah gelaran khusus di Beijing, Xiaomi akhirnya resmi meluncurkan produk flagship terbarunya Mi 6.

Didukung generasi terbaru platform Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan hingga 128GB.

Mi 6 adalah perangkat pertama didukung Snapdragon 835, yang diluncurkan pertama kali di China.

Mi 6 menegaskan komitmen Xiaomi untuk terus menjadi yang terdepan dalam menghadirkan temuan teknologi dan membuat inovasi tersebut terjangkau oleh konsumen.

Dengan menggunakan Snapdragon 835 berbasis proses 10nm yang mutakhir, Mi 6 sekali lagi meningkatkan mutu kinerja smartphonenya. Sebuah optical zoom kamera ganda, yang ditanamkan dalam Mi 6, memungkinkan smartphone itu mengambil gambar lebih jelas dengan sasaran jauh, dan mengambil potret dengan latar belakang blur sempurna.

Mi 6 dibuat secara teliti layaknya jam, memadukan empat sisi layar kaca 3D melengkung dan bingkai stainless steel. Mi 6 tersedia dalam 3 jenis warna (Black, White dan Blue) serta dua edisi khusus, Ceramic dan Silver.

Pendiri dan CEO Xiaomi Lei Jun mengatakan, "Mi 6 adalah puncak dari penelitian dan pengembangan selama tujuh tahun, yang kami lakukan dalam industri smartphone, dan menandakan puncak perjalanan kami sejauh ini.

Selain sebagai produk unggulan dengan kinerja luar biasa, yang ditenagai Snapdragon 835, Mi 6 juga membuktikan bagaimana kami secara terus-menerus menyempurnakan rancangan kami dan terus mendorong penemuan dalam teknologi dan bahan baku melalui penggunaan empat sisi layar kaca dan keramik 3D melengkung.

Saya sangat bersemangat dapat bergabung dengan Mi Fans hari ini dan memperkenalkan Mi 6, yang sekali lagi menafikan ekspektasi harga, dan saya menantikan momentum untuk meluncurkan lebih banyak produk unggulan kami pada tahun depan."ujarnya dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

Sementara untuk harga, Mi 6 dibanderol dalam tiga pilihan. Untuk Mi 6 dengan RAM 6GB kapasitas memori 64GB dibanderol dengan harga 2.499 yuan atau sekitar Rp 4,8 juta.

Lalu, Mi 6 dengan spesifikasi RAM 6GB, dan kapasitas memori 128GB dibanderol dengan harga 2899 yuan atau sekitar Rp 5,6 juta. Dan, terakhir untuk Mi 6 yang dibekali dengan desain keramik khusus dan kapasitas memori 128GB dibanderol dengan harga Rp 5,8, juta.

Mi 6 akan mulai dijual pada 28 April mendatang melalui Mi.com dan Mi Home di China. Baru setelah itu, Mi 5 menyambangi negara-negara lain secepatnya.

Tag

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x