Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 04:58 WIB

Perkuat Layanan, SAP Hadirkan Fitur Expert Chat

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 18 April 2017 | 21:02 WIB
Perkuat Layanan, SAP Hadirkan Fitur Expert Chat
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - SAP SE meluncurkan layanan Expert Chat, sebuah fitur live chat yang menghubungkan pelanggan SAP dengan teknisi perusahaan secara real time.

Layanan ini tersedia bagi seluruh jenis solusi SAP dan pelanggan SAP di tingkat bisnis apapun. Expert Chat menyediakan saluran komunikasi secara live antara antara pelanggan dan teknisi SAP.

"Di dunia ekonomi digital saat ini, perusahaan bertransformasi menjadi live business. Sebagai konsekuensinya, perusahaan membutuhkan akses real-time di semua fungsi bisnisnya.

Lamanya waktu tunggu atau pelayanan atas permasalahan yang timbul tidak lagi dapat ditolerir," tutur Andreas Heckmann, global senior vice president, Support Delivery, SAP dalam keterangan pers tertulisnya.

Salah satu Kelebihan dari layanan ini pelanggan dapat berinteraksi secara real-time dengan organisasi repair yang ditunjuk SAP, menjadikan lebih mudah bagi pelanggan untuk mencapai resolusi, dan akhirnya meningkatkan kepuasan pelanggan sementara mengurangi biaya proyek dan operasional.

Pelanggan dapat mengakses Expert Chat melalui SAP ONE Support Launchpad, yang menyediakan titik pusat bagi pengguna untuk mengakses semua saluran layanan pelanggan yang diberikan SAP.

Tags

 
x