Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 15:07 WIB

Beli Mobil Toyota di IIMS 2017 Bisa Dapet Sienta

Oleh : Ibnu Naufal | Minggu, 16 April 2017 | 02:30 WIB
Beli Mobil Toyota di IIMS 2017 Bisa Dapet Sienta
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sejumlah program menarik dipastikan bakal ditawarkan oleh para produsen mobil di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, termasuk Toyota.

Salah satu program unggulan Toyota-Astra Motor (TAM) selama ajang yang berlangsung dari tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017 adalah undian berhadiah untuk satu unit Toyota Sienta setiap pelanggan yang membeli mobil selama pameran.

"Khusus yang sudah Surat Pembelian Kendaraan (SPK) akan dapat undian dengan hadiah utama berupa Toyota Sienta. Selain itu, ada beberapa hadiah menarik lainnya seperti voucher belanja dan batangan emas untuk promo kami selama IIMS 2017," ujar Rouli Sijabat, Public Relation Manager TAM, baru-baru ini di Jakarta.

Pada IIMS 2017, Toyota hadir dengan konsep baru dan menghadirkan sekitar 20 unit model terbaru Toyota yang dipasarkan saat ini. Termasuk produk terbarunya yaitu Low Cost Green Car (LCGC) New Agya.

Awal 2017, Toyota sukses menjual sekitar 93.719 unit mobil atau lebih banyak 9,5% dibanding tahun lalu. Avanza masih jadi yang terlaris disusul Calya.

Mobil-mobil yang dipajang pada IIMS di antaranya Sienta, Fortuner, Rush, Corolla Altis, Yaris Heykers, Calya, sampai Alphard Hybrid. Selain mobil-mobil itu, mereka juga menampilkan lima mobil baru beraksesori hasil rancangan tim R&D Toyota Indonesia. [ikh]

Tags

 
x