Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 22:44 WIB

Booth Toyota Bakal Tampil 'Garang' di IIMS 2017

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 14 April 2017 | 05:05 WIB
Booth Toyota Bakal Tampil 'Garang' di IIMS 2017
(Foto: inilahcom/Ibnu)
facebook twitter

INILACOM, Jakarta - Tahun ini, Toyota-Astra Motor (TAM) kembali turut ambil bagian dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Tak hanya memajang jajaran produk-produk unggulannya, pemegang merek resmi Toyota di Indonesia ini juga menampilkan konsep booth baru dengan tampilan garang dengan warna hitam.

"Setelah delapan tahun memilih warna putih sebagai tema dasar, kini untuk pertama kalinya kami berganti memilih warna hitam," ujar Rouli Sijabat, Public Relation Manager TAM di acara Media Gathering Toyota IIMS di Jakarta, Kamis (13/4/2017).

Ia melanjutkan setidaknya ada empat poin yang diharapkan, yaitu premium, modern, advance, juga elegance. "Keempat poin itu bisa diwakili dengan warna hitam dan tentu saja aksen merah sebagai warna Toyota dan biru untuk menimbulkan kesan advance," papar Rouli.

Di IIMS 2017 yang digelar 27 April hingga 7 Mei mendatang, Toyota menempati booth seluas 1.876m2 di Hall D JIExpo, yang akan menampilkan 20 unit display produk Toyota yang terbagi dalam Active Zone, Modern Family Zone, Adventurous Zona, dan Hybrid Zone.

"Sejalan dengan semangat Let's Go Beyond kami menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik guna memberikan tingkat kepuasan yang lebih tinggi bagi pelanggan," kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive GM Marketing TAM di kesempatan yang sama.

Yang menarik dari keempat zona tersebut dihadirkan juga Hybrid Zone yang akan memberikan informasi terkait teknologi hybrid. Sementara modelnya, mereka akan memamerkan Alphard Hybrid dan Camry Hybrid.

"Karena kami memiliki produk-produk hybrid, jadi Toyota merasa perlu untuk memberikan pengetahuan hybrid terhadap pengunjung pameran," ujar Soerjo.

Namun disayangkan, Toyota tidak memperkenalkan produk baru di IIMS 2017. Bintang utamanya pada event tahun ini, hanya mobil LCGC New Agya, yang menjadi highlight Toyota di booth IIMS 2017.

"Toyota New Agya akan jadi salah satu model andalan kami. Selain itu, tim dari Local Development juga akan mempercantik tampilan dari lima model yang sudah ada, salah satunya Yaris," imbuhnya. [ikh]

 
Embed Widget

x