Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 22:46 WIB

Samsung: Pre-Order Galaxy S8 di Atas Ekspektasi

Oleh : - | Kamis, 13 April 2017 | 21:00 WIB
Samsung: Pre-Order Galaxy S8 di Atas Ekspektasi
(Foto: gizmag)
facebook twitter

INILAHCOM, Seoul - Galaxy S8 dan S8+ tampaknya mendapat respon positif dari pasar. Informasi dari Kepala Divisi Mobile Samsung DJ Koh mengungkapkan jika sejauh ini pre-order untuk lini Galaxy S8 telah melampaui lini Galaxy S7 yang rilis di tahun lalu.

Di Korea Selatan, AS, dan Kanada, saat ini pre-order untuk Galaxy S8 dan S8+ sudah tersedia dan mulai dijual pada 21 April mendatang.

Seperti yang disampaikan oleh DJ Koh, respon awal terhadap pre-order Galaxy S8 di seluruh dunia lebih baik dari diharapkan. Samsung rupanya telah mengantisipasi keraguan konsumen terkait insiden Galaxy Note 7 dengan melakukan prosedur keamanan baru. Hal ini ditujukan untuk memastikan Galaxy S8 dan S8+ tidak mengalami masalah serupa.

Meski demikian, DJ Koh tidak memaparkan secara detail jumlah unit yang telah dipesan selama masa pre-order. Namun, tampaknya Galaxy S8 dan S8+ telah dipesan lebih dari 600 ribu selama lima hari di Korea Selatan saja.

Tak hanya fokus dengan penjualan di negara asalnya, DJ Koh pun mengungkapkan bahwa Samsung juga akan merebut kembali pasar China dengan duo flagship anyarnya ini, demikian lansir Android Headlines.

 
Embed Widget

x