Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 19:59 WIB

Direct Message Instagram Jadi Mirip Snapchat

Oleh : Ibnu Naufal | Rabu, 12 April 2017 | 12:50 WIB
Direct Message Instagram Jadi Mirip Snapchat
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Instagram merilis pembaruan layanan Direct Message (DM). Pembaruan ini membuat fitur berkirim pesan pribadi itu terlihat lebih mirip aplikasi saingannya, Snapchat.

Kemiripan yang dimaksud, contohnya dimana pengguna dapat mengubah percakapan apapun menjadi percakapan visual melalui foto dan video.

Lalu teks dan postingan yang dibagikan ulang kini akan muncul di thread yang sama dengan foto dan video yang dapat menghilang.

Hal ini sangat mirip dengan Snapchat, di mana Anda dapat melihat foto atau video pesan selama beberapa detik sebelum menghilang selamanya.

Ini bukan pertama kalinya Instagram 'membuntuti' fitur Snapchat. Agustus tahun lalu diperkenalkan Instagram Stories, sebuah multipic dan video-sharing fitur yang sangat mirip dengan Snapchat Stories.

Instagram baru saja merilis pembaruan untuk DM ini, sehingga belum semua pengguna bisa merasakannya. Aplikasi berbagi foto milik Facebook ini akan menyebarkannya ke berbagai pengguna di seluruh dunia secara bertahap.

 
Embed Widget

x