Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Agustus 2017 | 07:30 WIB

Tebak Harga di LINE Bisa Dapat Rumah Rp1 Miliar

Oleh : Ibnu Naufal | Sabtu, 8 April 2017 | 05:05 WIB
Tebak Harga di LINE Bisa Dapat Rumah Rp1 Miliar
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - LINE Indonesia kembali menggelar permainan 'Tebak Harga' yang mengajak penggunanya untuk menebak harga sebuah barang atau hadiah lainnya dengan nominal rendah dan unik selama 24 jam.

Kali ini, LINE Indonesia memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk mendapatkan smartphone Samsung terbaru Galaxy C9 Pro, Honda Beat, dan sebuah rumah senilai Rp1 miliar.

Permainan ini diperuntukan kepada semua pengguna LINE yang menggunakan sistem operasi iOS dan Android. Hal ini dilakukan sebagai salah satu komitmen LINE Indonesia untuk terus berinovasi dan memberikan nilai tambah kepada penggunanya sesuai dengan kebutuhan mereka.

Permainan 'Tebak Harga' ini bukan yang pertama bagi LINE Indonesia. Permainan yang terakhir digelar telah memberikan sebuah mobil NISSAN Juke dengan harga Rp20.411 bagi salah satu pengguna LINE yang beruntung.

Melalui permainan ini, pengguna LINE dapat menebak dengan angka acak, angka unik, dan angka rendah yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan untuk sebuah hadiah yang ditawarkan oleh LINE.



"Berupaya menjadi smart portal nomor satu di Indonesia, kami terus melakukan inovasi yang dapat memberikan layanan yang terbaik dan yang dibutuhkan oleh para pengguna LINE di Indonesia," ujar Revie Sylviana, Business Development Director LINE Indonesia, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

"Sekarang ini smartphone, kendaraan, dan rumah sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, melalui permainan ini kami ingin memberikan kesempatan kepada pengguna LINE di Indonesia untuk mendapat kebutuhan-kebutuhan tersebut dengan cara yang lebih fun," tambahnya

Semua pengguna LINE dengan perangkat bersistem operasi Android dan iOS dapat mengikuti permainan ini mulai dari 3 April 2017 sampai dengan 2 Mei 2017.

 
Embed Widget

x