Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 01:38 WIB

Apple Watch 3 Bakal Meluncur di Paruh Kedua 2017?

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 7 April 2017 | 19:30 WIB
Apple Watch 3 Bakal Meluncur di Paruh Kedua 2017?
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Taipei - Generasi ketiga Apple Watch kabarnya bakal diluncurkan pada paruh kedua 2017.

Mengutip Digitimes, hal tersebut diketahui dari sumber yang merupakan salah satu penyuplai barang untuk Apple. Sayangnya, rumor ini tidak dibarengi dengan bocoran tentang spesifikasi Watch Series 3 tersebut.

Dalam rumor sebelumnya disebutkan bahwa Apple Watch Series 3 akan hadir dengan baterai yang lebih kuat dan performa yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Kalau Series 2 hadir bersamaan dengan diluncurkannya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, tidak ada salahnya bila menduga bahwa Series 3 juga akan hadir di waktu yang sama, yaitu ketika iPhone 8 dan varian-variannya diperkenalkan kepada publik sekitar bulan September.

Selain itu Apple akan meningkatkan konektivitas LTE di generasi terbaru smartwatch besutannya itu.

Sedangkan beberapa analis menyebutkan bahwa kemungkinan dari sisi desain atau penampilan, smartwatch terbaru Apple ini akan sangat mirip desainnya dengan Apple Watch versi sebelumnya.

Setelah Apple Watch Series 3 diluncurkan, Watch Series 2 akan tetap dipasarkan. Perangkat ini akan diproduksi oleh Quanta, yang saat ini sedang menjalankan produksi Series 2. Begitu Series 3 siap dirakit, Apple Watch generasi kedua akan diserahkan ke Compal.

Komentar

 
x