Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 05:04 WIB

SAP dan Siemens Tawarkan Manajemen Data Meteran

Oleh : Ibnu Naufal | Jumat, 7 April 2017 | 02:02 WIB
SAP dan Siemens Tawarkan Manajemen Data Meteran
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Munich - SAP akan memulai secara global penjualan solusi manajemen data meteran Siemen, EnergyIP, untuk energi dan utilitas klien pada kuartal kedua 2017, sesuai dengan perjanjian reseller global kedua perusahaan yang ditandatangani awal pekan ini.

Solusi ini akan dipasarkan dengan nama "SAP Meter Data Management by Siemens".

"Siemens dan SAP telah lama membina hubungan baik dengan industri utilitas dan berbagai kota mandiri di dunia. Platform aplikasi cerdas kami, EnergyIP, bila digabungkan dengan solusi SAP for Utilities, akan mencapai hampir setengah dari jumlah penggunaan listrik di dunia dan akan menawarkan fitur cerdas dan wawasan yang canggih bagi pelanggan kami sehingga menjadikan data suatu aset yang berharga di dunia informasi digital saat ini," kata Thomas Zimmermann, CEO Siemens Digital Grid Business Unit dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

Berdasarkan perjanjian tersebut, SAP dan Siemens juga akan lebih mengkoordinasikan rencana pembangunan mereka untuk mendukung model bisnis energi sebagai perubahan lanskap energi untuk menyertakan jumlah peningkatan sumber daya didistribusikan dan data yang dihasilkan oleh Smart meter maupun sensor.

"SAP memandang pengumuman hari ini sebagai suatu kesempatan yang unik bagi pelanggan kami untuk memanfaatkan pengetahuan dan solusi dari dua pemimpin besar, SAP dan Siemens, untuk integrasi IT/OT," kata Henry Bailey, wakil presiden global untuk SAP Utilities Business Unit.

"Akses real-time ke perangkat dan data meter, dikombinasikan dengan data pelanggan dan komersial akan memberikan pandangan real-time atas aktivitas pelanggan dan perangkat teknis yang komprehensif bagi industri utilitas. Kami mengantisipasi bahwa ini akan mentransfrormasi cara industri utilitas beroperasi di masa depan," imbuhnya.

Tags

Komentar

 
x