Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 April 2017 | 17:38 WIB

Apple Pesan Display Lengkung OLED dari Samsung

Oleh : - | Rabu, 5 April 2017 | 09:15 WIB
Apple Pesan Display Lengkung OLED dari Samsung
Konsep iPhone 8 - (ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Tokyo - Apple kabarnya telah memesan sekitar 70 juta display lengkung OLED dari Samsung Electronics, yang akan menjadi suplayer utama mereka di tahun ini.

Layar tersebut akan digunakan oleh Apple pada produk iPhone 8, yang akan menggantikan generasi layar LCD, demikian laporan Nikkei.

Untuk iPhone 8, Apple disebut akan memakai unit layar OLED 5,2 inci. Dapat diduga, harga pasaran iPhone 8 kemungkinan besar juga bakal lebih mahal.

Berdasarkan prediksi para analis, Apple kemungkinan akan bisa menjual sekitar 55 juta unit iPhone 8, hanya untuk tahun 2017 saja. Bisa jadi, sebuah rekor penjualan juga akan muncul.

Karena begitu besarnya minat konsumen, Samsung kabarnya bersiap untuk mengirimkan 95 juta panel kepada Apple.

Apple diyakini akan meluncurkan tiga model iPhone di tahun ini, yakni iPhone 8 yang akan menemani iPhone 7s dan iPhone 7s Plus. Kemungkinan iPhone 7s dan iPhone 7s Plus akan tetap menggunakan layar LCD, berikut dengan ukuran layar yang sama dengan pendahulunya, yaitu 4,7 inci dan 5,5 inci.

Seorang sumber yang mengaku berhubungan dengan desain iPhone mengatakan bahwa ketiga iPhone lansiran 2017 ini akan memiliki fitur wireless charging, tahan debu dan air, sensor 3D untuk digunakan sebagai teknologi pengenalan wajah, berikut dengan hilangnya tombol Home pada iPhone 8.

0 Komentar

Belum ada komentar untuk berita ini.

Kirim Komentar

Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab. INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.

x