Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 01:41 WIB

Toyota Kembali Gelar Sienta Pop Up Playground

Oleh : - | Sabtu, 1 April 2017 | 04:05 WIB
Toyota Kembali Gelar Sienta Pop Up Playground
(dok. TAM)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Karakteristik All New Sienta sebagai kendaraan yang mampu mendukung aktivitas keseharian dari gaya hidup masyarakat urban kembali dihadirkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) dalam sebuah acara bernuansa lifestyle.

Dengan mengusung tema Lifestyle Bazaar, TAM menggelar Sienta Pop Up Playground yang berlangsung di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan pada 21 Maret hingga 2 April 2017.

Serangkaian acara menarik bercirikan lifestyle activity yang merupakan cerminan dari All New Sienta sebagai sebuah Multi Activity Vehicle (MAV) terbaru Toyota yang stylish dan modern disuguhkan pada Sienta Pop Up Playground ini.

Selain fashion show yang menampilkan produk-produk hasil karya desainer muda Indonesia berbakat yang di antaranya pernah tampil dalam ajang Indonesia Fashion Week, Sienta Pop Up Playground di awal 2017 ini juga mempertunjukkan kreatifitas pembuatan mural dengan tema All New Sienta.

Selain itu, pengunjung juga bisa mengikuti aktifitas interaktif lainnya, seperti Photo Booth dengan unit Sienta, games & entertainment dengan Sienta sebagai objek, serta test ride Sienta point to point transportation untuk memenuhi keingintahuan pengunjung terhadap kendaraan MAV ini.

Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto mengatakan bahwa penyelenggaraan acara bernuansa pop up market ini merupakan salah satu wujud Let's Go Beyond Toyota dengan menghadirkan berbagai aktivitas dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat perkotaan Indonesia.

"Kebutuhan dan gaya hidup masyarakat perkotaan inilah yang ingin kami gambarkan melalui Sienta Pop Up Playground yang telah TAM selenggarakan semenjak tahun lalu," ujar Soerjopranoto.

Melalui konsep Multi-Activity Vehicle, Toyota mengaplikasikan desain eksterior yang stylish serta fitur-fitur yang mendukung Sienta untuk menunjang berbagai aktivitas masyarakat urban yang kian dinamis.

Pada acara fashion show dalam Sienta Pop Up Playground Lifestyle Bazar ini, beberapa model akan turun dari stage dan runaway menuju mobil Sienta untuk kemudian model tersebut mengeksplorasi berbagai macam keunggulan mobil Sienta.

Sementara pada acara games & entertainment, pengunjung diajak berinteraksi untuk bermain games dengan memasukan beberapa properti ke dalam unit Sienta. Aktivitas ini untuk menunjukkan bahwa Sienta juga memiliki kabin yang cukup luas dan mudah diakses guna membawa properti yang mendukung aktivitas keseharian pengendaranya.



Sienta Pop-Up Playground telah diselenggarakan sejak 2016 dengan berbagai kegiatan lifestyle, khususnya masyarakat perkotaan, seperti Yoga dan Zumba yang diminati oleh konsumen Sienta yang peduli akan kesehatan dan kondisi badan yang bugar.

Tak ketinggalan pula aktivitas bagi para pecinta hewan peliharaan melalui 'Dogs Day Out', dan ditutup dengan kegiatan lifestyle berupa Weekend Fashion Bazaar.

"Kehadiran All New Toyota Sienta di acara Pop Up Playground ini antara lain untuk menunjukkan bahwa karakteristik dan desain mobil ini benar-benar mampu mengakomodasi kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya kaum urban," ucap Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

"Selain cocok sebagai mobil keluarga, Sienta juga merupakan kendaraan yang sangat ramah dan juga cocok dalam mendukung aktivitas keseharian kaum wanita karena aman, nyaman dan mudah dikendarai," imbuhnya.

Seperti diketahui, ground clearance Toyota Sienta untuk pasar Indonesia didesain lebih tinggi 25mm dibandingkan di pasar Jepang, sehingga tidak perlu khawatir untuk menjelajah berbagai sudut kota.

Mobil ini juga dilengkapi fitur power sliding door guna memberikan kemudahan ketika harus membawa banyak barang saat ingin memasuki mobil atau saat parkir di area yang cukup sempit. Sementara itu dengan adanya fitur anti-jam protection, penggunanya tidak perlu merasa khawatir akan terjepit.

Sedangkan fitur dive-in seat, membuat bangku ketiga mudah dilipat dan membuat ruang belakang menjadi lebih luas untuk menyimpan barang-barang di bawah bangku kedua. Bagasi akan memudahkan untuk membawa berbagai barang dan perlengkapan untuk kepentingan aktivitas sehari-hari.

Komentar

 
x