Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 19:59 WIB

Path Hadirkan Coverstory, Fitur Mirip Snapchat

Oleh : - | Jumat, 24 Maret 2017 | 02:02 WIB
Path Hadirkan Coverstory, Fitur Mirip Snapchat
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, San Francisco - Setelah Instagram menghadirkan fitur mirip Snapchat yang dinamai Instagram Stories, kini giliran aplikasi jejaring sosial Path memperkenal fitur serupa.

Seperti Snapchat, fitur video yang dinamai Coverstory tersebut berdurasi 10 detik dan akan hilang dalam 24 jam setelah video tersebut diposting. Namun ada sedikit perbedaan, jika Snapchat menghadirkan berbagai filter lucu, Path menyediakan tambahan musik sebagai filter.

Untuk menambahkan Coverstory, terdapat tombol berwarna ungu dengan panah (simbol play) berwarna putih. Dengan tombol tersebut pengguna dapat menonton Coverstory dari teman-teman dan merekam Coverstory dengan menekan tanda tambah (+).

Sayangnya, tampilan dalam video Path tersebut terpotong analog untuk merekam, dan kamera tidak dapat beralih (kamera depan ke kamera belakang, dan sebaliknya) saat merekam, tidak seperti Instagram Stories.

Sebelumnya, saat membuka aplikasi, Path memberi pengumuman berupa pop-up yang memperkenalkan Coverstory. Untuk dapat menggunakan fitur tersebut pengguna diminta melakukan update.

 
Embed Widget

x