Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 Juli 2017 | 23:44 WIB

Super Mario Run Resmi Meluncur di Android

Oleh : - | Kamis, 23 Maret 2017 | 12:30 WIB
Super Mario Run Resmi Meluncur di Android
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tepat seperti yang telah dijadwalkan, akhirnya hari ini (23/3/2017) Nintendo resmi merilis game mobile Super Mario Run untuk platform Android.

Meski baru dirilis, namun Super Mario Run versi Android ini akan sama dengan versi pada iOS. Dengan demikian, game tersebut akan dilengkapi update dan fitur terkini yang telah diluncurkan pada versi iOS.

Sebagai informasi, Super Mario Run sudah terlebih dahulu hadir di platform iOS pada Desember tahun lalu dan sekarang telah memasuki versi 2.0.0.

Sama seperti versi iOS, Super Mario Run di Android juga dapat diunduh secara gratis dengan tiga level pertama yang bisa dimainkan tanpa membayar sepeser pun. Namun jika ingin terus memainkannya setelah tiga level, pemainnya harus merogoh kocek US$9.99 atau Rp133 ribu.

Untuk pengguna Android di Indonesia, Super Mario Run masih dalam tahap pra-registrasi. Anda bisa mendaftar untuk memperoleh game ini langsung di Google Play Store. Nantinya, pihak Google akan memberikan notifikasi langsung ke perangkat Android Anda apabila game ini sudah siap diunduh.

 
x