Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 24 Mei 2017 | 05:34 WIB

Lazada Beri Modal bagi Pelaku Usaha Wanita

Oleh : Ibnu Naufal | Selasa, 21 Maret 2017 | 13:30 WIB
Lazada Beri Modal bagi Pelaku Usaha Wanita
(ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Lazada Indonesia bekerja sama dengan KoinWorks membantu mengedukasi entrepreneur wanita mengenai kesempatan menarik dalam online commerce, dan juga bagaimana mereka dapat memanfaatkan hal tersebut untuk mengembangkan bisnis mereka.

Dengan kerja sama ini para pengusaha wanita dapat melakukan peminjaman uang dengan bunga yang kompetitif tanpa pertu memberikan jaminan.

Proses aplikasi peminjaman tersebut dapat dilakukan secara online tanpa perlu bepergian ke manapun, sangat cocok bagi pengusaha wanita yang sibuk dan membutuhkan proses yang efisien dan nyaman.

"Kami sangat senang dapat mendukung KoinWorks dan inisiatifnya untuk mendorong keberhasilan pengusaha perempuan Indonesia, khususnya bertepatan dengan perayaan Hari Perempuan Internasional. Sebagai salah satu perusahaan yang mengedepankan keberagaman, kami juga sangat bangga dengan banyaknya perempuan berbakat dan sukses dalam perusahaan kami dan tentunya juga diantara para seller kami," kata Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia dalam siaran persnya kepada INILAHCOM, Selasa (21/03/2017).

Sebagai bagian dari Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret 2017, KoinWorks dan Lazada Indonesia menyelenggarakan acara dengan tema Get to Know Her Story Special on International Womens Day.

Acara ini bermaksud untuk menginspirasi wanita untuk menentukan nasib mereka sendiri melalui wirausaha. Lazada juga mengorganisir sebuah workshop untuk membantu mengedukasi entrepreneur wanita mengenai kesempatan menarik dalam online commerce, dan juga bagaimana mereka dapat memanfaatkan hal tersebut untuk mengembangkan bisnis mereka.

Melalui e-commerce seperti Lazada para seller bisa fokus dalam memproduksi atau memastikan tersedianya barang, tanpa perlu khawatir mengenai promosi, karena Lazada kerap melakukan berbagai bentuk kampanye untuk membantu promosi para seller, termasuk para entrepreneur wanita, antara lain kampanye 11.11 Online Revolution setiap November, Harbolnas setiap Desember, dan juga kampanye ulang tahun Lazada pada 21-23 Maret ini.

 
x