Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 19:01 WIB

Tag Hauer Rilis Smartwatch Modular Android 2.0

Oleh : Ibnu Naufal | Minggu, 19 Maret 2017 | 17:00 WIB
Tag Hauer Rilis Smartwatch Modular Android 2.0
(ubergizmo.com)
facebook twitter

INILAHCOM, Zurich - Merek jam tangan mewah asal Swiss, Tag Heuer, akhirnya resmi mengumumkan kehadiran jam tangan pintar keduanya, Connected Modular 45. Sesuai namanya komponen smartwatch berbasis Android Wear 2.0 ini dapat di lepas pasang.

Mengutip Ubergizmo, Anda dapat mengganti bodi Connected Modular 45 dapat Anda ganti dengan jam tangan analog besutan Tag Heuer lainnya, yakni 02T Tourbillon Chronograph.

Balutan material dari titanium yang membungkus sekujur bodi membuat tampilan jam tangan pintar ini terlihat kokoh dan gahar. Tidak ketinggalan, Tag Heuer juga melapisi bagian layar dengan kaca safir untuk memproteksi goresan benda runcing, seperti kunci atau kuku.

Untuk menopang kinerjanya, bercokol chipset Intel Atom Z34XX yang ditendem bersama RAM sebesar 512MB. Gudang penyimpanan internalnya sendiri menyediakan ruang hingga 4GB, dan baterai berdaya 410mAh sebagai sumber tenaga.

Connected Modular 45 memiliki layar berukuran 1,39 inci dan sudah mengadopsi teknologi AMOLED. Yang tidak kalah menarik, Anda dapat mengajak menyelam jam tangan pintar ini hingga kedalaman 50 meter.

Konektivitas yang dicangkokkan terbilang komplit, mulai dari WiFi, Bluetooth, GPS, serta NFC. Sayangnya jam tangan cerdas ini belum dilengkapi dengan heart-rate monitor dan slot kartu SIM.

Bagi Anda yang tertarik meminangnya, bisa membawa pulang Tag Heuer Connected Modular 45 dengan menebusnya seharga mulai dari US$1.650 atau sekitar Rp22 juta.

 
Embed Widget

x